Millendaru Sepupu Aurel Ingin Jadi Model di Luar Negeri

Rabu, 01 Juni 2016 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Millendaru Sepupu Aurel Ingin Jadi Model di Luar Negeri Millen © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ada yang kenal dengan Millendaru Prakasa? Kalau KLovers adalah fans atau followers Instagram Aurel Hermansyah, pasti tak asing dengan sosok ini. Yap, Millen ini adalah sepupu dari Aurel yang sering disebut sebagai cowok cantik.

Sejak fotonya bersama dengan Aurel diposting di IG, sosok Millen memang langsung menarik perhatian. Bahkan, dia juga jadi punya banyak penggemar lho. Tentunya, Millen yang mendadak terkenal ini senang karena memang salah satu tujuan hidupnya adalah berkarir di dunia entertainment.

"Mau menuju entertainment. Ya maunya model di luar negeri gitu ya pengennya," ungkap Millen saat diwawancarai oleh KapanLagi.com®.

Millen siap menerima konsekuensi jika jadi model © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMillen siap menerima konsekuensi jika jadi model © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jadi model internasional tentunya harus menerima segala konsekuensinya. Millen sendiri mengaku sudah siap dan meyakinkan, kalau dia benar-benar jadi model tak akan mengubah apapun yang ada di dirinya.

"Siap nggak siap, terima juga ya (konsekuensinya). Aku nggak gimana ya, nggak ngubah fisik dengan operasi. Aku menjalani apa yang aku jalani sekarang," ujar Millen.

Saat ini di usianya yang masih muda, Millen sudah dapat penghasilan sendiri dari kemampuannya bermake up. Tapi tentu saja dia hanya mau make-up orang-orang di sekitarnya untuk saat ini.

"Aku dari beli make-up, dikasih oleh tante. Dapat duit ya ngasilin duit sendiri. Tarif make up 500 ribu aja. Ya make-up temen-temen," pungkasnya.

(kpl/ded/pit)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING