SELEBRITI

Mimpi Terwujud, Ivan Gunawan Buka Bisnis Hair & Makeup Studio di Tengah Pandemi

Selasa, 03 November 2020 20:13 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Di masa pandemi, presenter yang juga desainer kondang Ivan Gunawan baru saja membuka bisnis terbaru di bidang kecantikan bernama "Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio" di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7 Bintaro Tangerang Selatan.

Ini bukan bisnis pertama Ivan Gunawan yang dibuka di masa pandemi. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Igun ini juga membuka bisnis cafe bernama Kedjora Coffee. Igun mengatakan, bisnis salon kecantikan "Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio" salah satu mimpinya yang akhirnya terwujud.

"Salon ini memang sebuah mimpi yang saya miliki sejak beberapa tahun lalu," kata Ivan Gunawan dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (3/11/2020).

"Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio" berkonsep one stop beauty treatment, Ivan menghadirkan sederet jenis perawatan kecantikan yang bisa dipilih para pelanggannya. Mulai dari hair cutting, blow dry styling, creambath, coloring, smoothing, manicure, hingga pedicure.

 

1. Dibangun 4 Lantai

Tak tanggung-tanggung, Igun membangun salon ini cukup besar, yakni bangunan empat laintai. Yang menarik, setiap lantai berfungsi untuk servis salon yang berbeda. Mulai dari treatment hair cutting, blow dry, manicure dan pedicure dan terdapat juga ruang VIP dan khusus hijab.

"Keinginan saya memang banyak, tapi setelah beberapa program di TV, di mana saya dapatkan peluang untuk menjadi master fashion hair and beauty, sudah saatnya saya persembahkan salon ini untuk Anda," katanya.

2. Modern Minimalis

Dengan konsep modern minimalis, Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio memberikan servis yang menyeluruh dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk customer perempuan, hijabers maupun pria. Mengenai harga, Igun sendiri mematok harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 169.000 sampai Rp 1.000.000.

"Ada ruangan VIP. Diperuntukkan bagi wanita berhijab dan mereka yang ingin diistimewakan. Yang pasti dengan segala keistimewaannya, kalian bisa bermanja-manja di sini," tutup Ivan Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING