Mischa Chandrawinata: Aku Ingin Bisa Seperti Daniel Mananta

Senin, 26 Oktober 2015 14:34 Penulis: Muntiara Grace
Mischa Chandrawinata: Aku Ingin Bisa Seperti Daniel Mananta Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari artis tampan Mischa Chandrawinata. Adik dari Nadine Chandrawinata ini sedang fokus dalam bisnis tas yang sedang dijalaninya. Saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/10) ia sedang sibuk dalam bazar yang memamerkan barang dagangannya tersebut.

Ia menceritakan tentang beberapa bisnis lain yang pernah digelutinya dulu seperti resort dan restoran. Sebelumnya, ia juga pernah menjajal peruntungannya di bidang bisnis tas, hanya saja ia merugi lantaran ditipu partner. Meski begitu, Mischa masih belum ingin meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

"Sebenernya kalau syuting masih ada aja. (Bisnis) ini juga belum gede, (lagi) mencoba hal baru. Berharap jadi suatu yang gede. Gua berharap bisa (sukses) kayak Daniel Mananta," ujarnya.

Mischa Chandrawinata buka bisnis tas © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMischa Chandrawinata buka bisnis tas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam bazar tersebut, pria berumur 28 tahun ini juga menjual produk lainnya selain tas yaitu dompet. Untuk produk ini ia memilih menggunakan kulit sapi dan kerbau. Kedua jenis kulit ini akan bisa berubah warna. Semakin lama warnanya akan menjadi semakin gelap dan mengkilat. Produk yang banyak diminati pun rata-rata yang berukuran kecil. tak hanya anak muda, namun ibu-ibu juga banyak yang menggemari karya tangan Mischa. Cerita di balik bisnis ini pun terbilang menarik.

"Awalnya teman yang sudah lama di dunia bisnis, akhirnya kerja sama bareng, jadi gua belajar dari dia. Kenapa jadi suka banget? Karena dia juga ngajarin, kita eksperimen bareng. Bisa dibilang bisnis coba-coba, (tapi kita) berharap bisa jadi gede," tambahnya.

Ia lantas mengungkapkan kebanggaannya terhadap barang karya anak negeri. Menurutnya, hasil tangan anak Indonesia pun banyak yang bagus dan tak kalah jika dibanding dengan luar negeri. Kita doakan semoga bisnis Mischa ini lancar ya guys.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING