Nadya Hutagalung Tak Mau Makan Daging, Kenapa?

Sabtu, 31 Oktober 2015 12:21 Penulis: Muntiara Grace
Nadya Hutagalung Tak Mau Makan Daging, Kenapa? Nadya Hutagalung © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk salah satu orang yang peduli dengan alam serta makhluk hidup yang ada di dalamnya, nama model cantik Nadya Hutagalung pasti tak asing lagi di telingamu. Wanita berambut panjang ini memang terkenal dengan kepeduliannya terhadap kelangsungan salah satu satwa yang hampir punah yaitu gajah. Melalui Let Elephants Be Elephants (LEBE), si cantik ini terus melakukan kampanye untuk menyelamatkan gajah.

Tak hanya itu, wanita berusia 41 tahun ini juga menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Kesadaran tersebut juga ia dapatkan dari sang suami yang berkebangsaan Singapore bernama Desmond Koh.

Nadya Hutagalung ceritakan pola makannya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadya Hutagalung ceritakan pola makannya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya pikir dia (Desmond Koh) pertama yang mengedepankan ecofriend," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10) lalu.

Ia dan suami juga telah sepakat untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui pola makan. Keduanya memilih untuk menghindari memakan makanan yang mengandung daging.

"Kalau masak itu (yang) healthy. Kita tidak makan daging. Pokoknya di rumah tidak ada daging. Kalau di luar bisa. Zaman sekarang banyak sekali cari makanan yang sehat," ujarnya.

Model cantik yang juga mantan VJ MTV Asia tersebut juga cukup memperhatikan perkembangan fashion yang ada di Indonesia. "Baru terakhir ini saya lihat desainer Indonesia yang sangat inspiring. Dari kualitas, finishing, ini sangat super power. Mereka makin top. Susah dibilang, karena setiap koleksi beda. Edward Hutabarat, saya tau bahwa kita sebagai orang kreatif (di dunia) fashion sama pribadi(nya)," pungkasnya.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING