Selamat Ayu Gani! Gadis Cantik Indonesia, Juara Top Model Asia

Rabu, 17 Juni 2015 22:01 Penulis: Helmi Romadhon
Selamat Ayu Gani! Gadis Cantik Indonesia, Juara Top Model Asia Ayu Gani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Rasa penasaran publik tentang siapa pemenang ajang pencarian model, Asia's Next Top Model 3 kini terjawab sudah. Yang lebih membuat lega adalah, pemenang dari ajang yang dulunya dipandu oleh Nadya Hutagalung itu adalah salah satu perwakilan dari Indonesia, Ayu Gani.

Perjuangan Gani dalam kompetisi itu tidaklah mudah. Ia harus berjuang keras untuk mengalahkan 14 kontestan dari beberapa negara di Asia, termasuk juga model asal Indonesia, Tahlia Raji dan Rani Rahmadani.

Sepanjang kompetisi itu, Gani pernah 3 kali mendapatkan best photo. Namun ia juga pernah satu kali mendapatkan posisi bottom two dan nyaris dipulangkan. Namun para juri menganggap bahwa Gani memiliki potensi yang luar biasa.

Gani menjadi juara Asia's Next Top Model 3 © Instagram/Asia's Next Top Model 3 Gani menjadi juara Asia's Next Top Model 3 © Instagram/Asia's Next Top Model 3

Berhasil menjadi pemenang, Gani pun mendapatkan beberapa hadiah, seperti mobil sedan Subaru XV IMS. Selain itu ia juga akan menjadi Face of TRESemme 2015 Asia Tenggara, Face of ZALORA, dan menjadi cover di majalah Harper's Bazzar Singapura.

Pada awalnya Gani sempat mengaku bahwa dirinya sangat tak percaya diri untuk mengikuti ajang terebut. Salah satu alasannya adalah karena tinggi Gani 173 cm yang banyak dianggap tak cukup sempurna untuk menjadi model internasional.

Namun kini, apa yang menjadi keraguan Gani itu sirna sudah. Kini ia telah berhasil menjadi satu-satunya model Indonesia yang memang berhasil memenangkan ajang tersebut. Sekali lagi, selamat Gani!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING