Ade Govinda, Rizal Armada & Naga Kejar Nadya Hutagalung di Papua

Kamis, 22 Oktober 2015 09:10 Penulis: Ahmat Effendi
Ade Govinda, Rizal Armada & Naga Kejar Nadya Hutagalung di Papua Ade, Nadya, Naga, Rizal ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto, vokalis band Armada, Rizal serta Indra Sinaga vokalis LYLA tengah menikmati waktu untuk liburan ke Pulau Arborek, di Raja Ampat, Papua. Tak sengaja, mereka melihat sosok wanita cantik yang mereka kagumi sedang syuting di lokasi tersebut. Wanita itu tak lain adalah Nadya Hutagalung.

Tanpa pikir lagi, mereka berlari mendekati Nadya. Ade, Rizal dan Naga pun langsung meminta foto kepada wanita yang memiliki garis keturunan Batak itu.

"Di pulau Arborek ketemu salah satu wanita cantik ini yang lagi syuting untuk program Discovery Channel. "Nadya Hutagalung", worth it lah ya kita kejar untuk bisa foto bareng," tulis Ade di caption foto mereka bersama Nadya di jejaring sosial Path, Rabu (21/10).

Ade, Rizal dan Naga berpose dengan salah satu sosok idola mereka Nadya Hutagalung. ©path Ade GovindaAde, Rizal dan Naga berpose dengan salah satu sosok idola mereka Nadya Hutagalung. ©path Ade Govinda

"Hahahaha MTV gue banget," komentar Naga di foto mantan VJ MTV tersebut.

Seperti diketahui Nadya Hutagalung sendiri sempat menjadi idola banyak cowok generasi 90-an, termasuk tiga musisi papan atas Indonesia itu. Di tahun 1995, Nadya pernah membawakan program MTV Asia yang tayang di Singapura dan merupakan salah satu VJ pertamanya. 

Selain kemampuannya dalam membawakan acara, wanita berusia 41 tahun ini begitu dicintai karena parasnya yang cantik jelita. Nadya Hutagalung sudah mengawali karir di dunia modeling, tepatnya di Tokyo saat usianya baru 12 tahun. Kini istri dari Desmond Koh tersebut lebih banyak terlibat dalam kampanye lingkungan dan perlindungan terhadap satwa gajah, dengan membuat film dokumenter.

  

(kpl/ded/sjw)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING