Gajah dan Perhiasan Buat Nadya Hutagalung Jadi Brand Ambassador

Minggu, 26 April 2015 13:06 Penulis: Risang Sudrajad
Gajah dan Perhiasan Buat Nadya Hutagalung Jadi Brand Ambassador Nadya Hutagalung @foto: © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Selain dikenal lewat aksinya di atas catwalk, model cantik Nadya Hutagalung juga terkenal dengan kecintaannya terhadap lingkungan dan satwa. Hal tersebut dibuktikan dengan keaktifan dirinya dalam sebuah organisasi nonprofit bernama Let Elephants be Elephants (LEBE).

Namun di balik kecintaannya terhadap gajah, Nadya Hutagalung juga tak melupakan pentingnya menjaga kecantikan diri. Selain melakukan perawatan kecantikan, perhiasan juga menjadi pilihan model 40 tahun itu untuk selalu terlihat cantik.

"Menurutku, ada persamaan gajah dengan perhiasan. Keduanya indah dan mengagumkan," ujar Nadya saat ditemui di perayaan 19 tahun Frank & Co di PIM, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4).

Nadya Hutagalung @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadya Hutagalung @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kecintaannya terhadap perhiasan juga membuat dirinya didapuk untuk menjadi brand ambassador sebuah rumah perhiasan, Frank & Co. "Ternyata ketertarikanku terhadap dua hal (satwa dan perhiasan) bisa dikawinkan. Ini sungguh berarti buatku," tutupnya.

Di sisi lain, dirinya merasa sangat bangga bisa dipercaya lagi oleh Frank & Co untuk menjadi brand ambassador setelah 17 tahun sebelumnya pernah menyandang gelar itu. Wajar saja, sebab tak semua orang yang mampu dipilih menjadi salah satu bagian dari rumah perhiasan ternama dunia tersebut.

"Pertama kali menjadi duta waktu itu tahun 1998 dan saya sekarang kembali diajak untuk menjadi duta Frank & Co. Sangat tersanjung, senang," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING