Misi Kenny G di Balik Bagi-Bagi Saxophone

Kamis, 17 November 2011 13:23 Penulis: Fajar Adhityo
Misi Kenny G di Balik Bagi-Bagi Saxophone Kenny G Foto: Anto
Kapanlagi.com - Ada alasan tersendiri kenapa di setiap konsernya Kenny G selalu membagi-bagikan saxophone. Dia mengatakan jika itu merupakan salah satu misinya yang berkaitan dengan musik dan berharap saxophone yang ia bagikan bisa jatuh ke orang yang benar dan bisa meneruskan musiknya.

"Misi saya adalah tentang musik, lebih dari apapun. Makanya setiap kali konser saya selalu berusaha memberikan saxophone kepada siapapun. Karena saya berharap saxophone itu bisa jatuh ke tangan orang yang membutuhkan, terutama anak kecil," ujarnya.

Misi Kenny G sungguh mulia , dia ingin agar anak-anak kecil bisa memainkan musik dengan kemudahan yang ia berikan. Dia berharap ada orang yang bisa menjadi sepertinya dan meneruskan untuk bermusik. Terlebih musik adalah bahasa universal yang setiap orang bisa terima di dunia.

"Saya ingin musik terus hidup. Saya ingin anak-anak bisa mendapatkan akses mudah untuk belajar musik," tukasnya saat dijumpai di di preskon The Maestro is Back, yang digelar di Oval Room, Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan (16/11).  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING