SELEBRITI

Misi Menyelamatkan Bumi, Gigi Serukan Pentingnya Aksi Penghijauan

Jum'at, 07 Desember 2018 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gigi dukung gerakan DTFL / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Band Gigi ditunjuk untuk jadi duta lingkungan Djarum Trees For Life (DTFL), sebuah movement penghijauan yang dicanangkan oleh Djarum Foundation sejak 3 tahun terakhir. Tahun ini, agenda DTFL adalah menanam 8.400 Pohon Trembesi sepanjang 70 kilometer di sepanjang ruas tol Jawa Timur.

Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy selaku personel Gigi pun turut hadir di seremoni penanaman yang diadakan di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (5/12). Armand sang frontman menyerukan betapa pentingnya penghijauan untuk mencegah pemanasan global. Ia juga tak lupa memberikan apresiasi untuk Kepala Daerah yang telah berlomba-lomba membangun taman kota.

"Sekarang kita dipilih jadi duta lingkungan DTFL ya Alhamdulillah. Penanaman pohon itu sangat penting, kalau hutan sudah banyak ditebangi, ya sekarang kita tanam pohon di kota. Banyak kepala daerah yang punya inovasi untuk membangun taman kota harus kita apresiasi. Mereka berlomba untuk membangun kota dengan tidak lupakan penghijauan," ujar Armand di sela-sela acara.


REKOMENDASI
TRENDING