SELEBRITI

Misteri Wanita Bercadar Hitam Bawa Ransel Mencurigakan di Demo 22 Mei

Kamis, 23 Mei 2019 13:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Wanita bercadar misterius © Liputan6.com/Immanuel Antonius

Kapanlagi.com - Kawasan Gedung Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) mendapat penjagaan super ketat dari pihak keamanan sejak Hari Rabu 22 Mei 2019 kemarin. Pasalnya, lokasi itulah yang jadi sasaran utama para demonstran yang datang jauh-jauh dari berbagai pelosok Indonesia untuk menyampaikan rasa kecewanya atas hasil Pemilu 2019.

Sayang seribu sayang, aksi damai yang dijanjikan tidak terwujud. Bentrokan terjadi di beberapa lokasi, yang lantas memakan beberapa korban jiwa, bahkan tak sedikit yang mengalami luka-luka parah, baik dari pihak kepolisian, pun demonstran.

Di tengah-tengah kerusuhan, sebuah kejadian yang begitu mencekam pun sempat terjadi. Penyebabnya adalah seorang wanita misterius yang tiba-tiba muncul dan berjalan ke arah Kantor Bawaslu yang dijaga pihak keamanan.

1. Bercadar Hitam

Wanita tersebut mengenakan busana serta cadar hitam untuk menutupi identitasnya. Ia membawa sebuah ransel di punggungnya, lengkap dengan seuntai kabel warna putih. Dugaan jika wanita tersebut bakal melakukan aksi bom bunuh diri pun tak terhindarkan lagi.

Secara perlahan, Ia berjalan menuju ke arah kerumunan polisi yang berjaga-jaga. Kemunculannya itu sontak membuat pihak polisi dan orang-orang di sekitar langsung ketakutan.

2. Ditembak Gas Air Mata

Pihak kepolisian lalu mengambil sikap waspada dengan memberikan instruksi agar wanita tersebut berhenti. Meski sudah berkali-kali berteriak, namun wanita itu sama sekali tak bergeming. Ia tetap berjalan ke arah Kantor Bawaslu.

Setelah beberapa peringatan keras, pihak kepolisian akhirnya menembakinya dengan gas air mata. Barulah sosok misterius itu berjalan mundur kembali menjauhi lokasi. Beberapa pihak kepolisian pun lantas menyergapnya.

3. Isi Ransel

Dilansir Antaranews, wanita tersebut lantas duduk di pinggir jalan di depan Gedung Bank Mandiri. Pihak kepolisian lantas berhasil menjauhkan ransel yang dibawa wanita itu dengan melemparnya ke tengah jalan.

Namun setelah digeledah, tidak ada bom seperti yang dikhawatirkan di dalamnya. Polisi hanya menemukan sebuah charger, botol minum, dan dua botol kecil.


REKOMENDASI
TRENDING