Mo Sidik: Kapanlagi Bisa Nonton Pandji Stand Up Murah, Cuma di JICOMFEST 2019

Kamis, 04 Juli 2019 12:30 Penulis: Ayu Miranti
Mo Sidik: Kapanlagi Bisa Nonton Pandji Stand Up Murah, Cuma di JICOMFEST 2019 ©YouTube/Pandji Pragiwaksono

Kapanlagi.com - Nama Pandji Pragiwaksono dan Mo Sidik di dunia stand up comedy Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Pandji yang pernah menggelar world tour dan karir Internasional Mo Sidik memang membuat aksi keduanya selalu ditunggu. Kamu juga salah satu fans mereka? Nah, lewat sebuah video di YouTube Channel Pandji, mereka punya 'pesan' buat para pecinta stand up comedy. Paling spesial buat kamu, salah satunya cara termurah buat nonton show dari Pandji. Penasaran nggak?

Buat kamu pecinta stand up comedy, pastinya sudah tahu dong jika tanggal 3-4 Agustus mendatang bakalan digelar event stand up comedy terkeren yang pernah ada: JICOMFEST 2019! Yup, Jakarta International Comedy Festival ini pun semakin menyita perhatian dari berbagai pihak. Sudah tahu siapa saja komika yang bakalan mengisi keseluruhan acara? Pandji Pragiwaksono dan Mo Sidik akan ambil bagian dari event yang ditunggu ini.

Pandji sendiri bakalan show selama 2 hari berturut-turut. Day 1 kamu bisa nonton dia di Daihatsu Stage - Special Show: Roasting Night bareng Ernest Prakasa dan Gilang Dirga. Day 2, Pandji bakalan menggelar spesial show juga di Daihatsu Stage. Sedangkan Mo Sidik bakalan tampil di JICOMFEST 2019 Day 1 bareng comedy group-nya Funny In Sya Allah yang terdiri dari Zainal Bostaman dan Rizal Van Geyzel.

Funny In Sya Allah sendiri merupakan comedy group dari 3 negara berbeda, Indonesia, Malaysia dan Brunei. Ketiganya merupakan muslim yang sering membawakan materi berupa stigma agama yang sering melekat pada mereka. Misalnya saja tentang nama panjang Mo Sidik, Muhammad Ali Sidik yang membawanya pada pengalaman-pengalaman yang ngenes, tapi lucu banget! Yakin kamu nggak penasaran dengan penampilannya di JICOMFEST 2019 Agustus mendatang?

Pandji dan Mo Sidik nggak mau kamu ngelewatin event yang langka banget ini. Pasalnya, bisa dibilang JICOMFEST 2019 merupakan event festival stand up comedy pertama yang bakalan digelar di Indonesia. Nggak hanya komika dari Indonesia saja, tapi juga komika mancanegara.

"Nah yang bikin (JICOMFEST 2019) menurut gue sangat spesial adalah, karena kita belum pernah punya," pungkas Pandji.

Mo Sidik dan Pandji juga menjabarkan komika internasional yang bakalan hadir. Mulai dari Yumi Nagashima, Angry Indians hingga Maz Jobrani. Bahkan Yumi Nagashima dan Maz Jobrani adalah dua komika internasional yang sudah punya Netflix Special. Tentunya bisa nonton mereka secara langsung di panggung JICOMFEST 2019 bakalan jadi momen yang langka!

Pandji sendiri mengaku pengen banget nonton stand up Maz Jobrani, lho. Kalau dari komika Indonesia, doi penasaran banget dengan Special Show: Roasting Youtuber yang bakalan dilakukan oleh Raditya Dika. Nggak tanggung-tanggung, Raditya Dika bakalan roasting deretan YouTuber ternama seperti Young Lex, Ria Ricis hingga Mak Beti. Awwe juga salah satu komika yang ditunggu banget oleh Pandji di JICOMFEST 2019. Mo Sidik dalam video berdurasi 34:42 menit tersebut memberikan pesan yang penting banget buat kamu renungkan.

"Kapanlagi nonton show Pandji murah, cuma di JICOMFEST 2019!" pungkas Mo Sidik.

JICOMFEST 2019 akan menampilkan banyak komika yang bikin kamu puas ketawa 2 hari berturut-turut. Akan hadir juga HIYA HIYA by MLI All Stars (Coki Pardede, Rigen, Ananta Rispo, Tretan Muslim, Mati Ketawa Ala Melanesia (Arie Kriting, Ephy Sekurity, Mamat Alkatiri, Ali Akbar), Ge Pamungkas, Aci Resti, Improvindo dan masih banyak yang lainnya. Langsung cek line-up dan siapa saja yang bakalan perform di Day 1 dan Day di www.jicomfest.com dan Instagram @jicomfest.

Untuk pembelian tiketnya, kamu bisa langsung klik di sini. Jangan lewatkan juga potongan hingga 100K kalau kamu beli tiket di booth JICOMFEST yang ada di Comica Monday markette tanggal 4 Juli 2019.  Yuk dapetin tiketmu sekarang!

 

 

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING