SELEBRITI

Mobil Ditabrak lalu Dibentak, Dea Annisa Nangis karena Panik

Selasa, 04 Desember 2018 02:40 Penulis: Guntur Merdekawan

Mobil Dea Annisa ditabrak pengendara tak bertanggung jawab / Credit: Bintang.com - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com -

Hari Senin (3/12/2018) malam, Dea Annissa mengalami sebuah kejadian nahas. Mobilnya yang bermerk Mobilio dengan Nopol B 1513 ZFO ditabrak oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Kejadian itu terjadi di Jalan Juanda, Depok.

Sebelumnya, kuasa hukum Dea, Henry Indraguna menceritakan kecelakaan yang dialami oleh kliennya tersebut kepada awak media. Namun kali ini giliran Dea sendiri yang buka suara menjelaskan kronologi lengkap dari insiden kurang mengenakkan tersebut.

"Jadi aku baru pulang syuting di Bogor. Kemudian aku lewat Jalan Juanda, Depok karena mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aku di mobil cuma berdua sama asisten cewek. Sekitar pukul 19.25 WIB mobil aku ditabrak sama mobil Xpander. Kronologinya aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri, mau muter balik kan belok kanan. Nah setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," urai gadis yang dulunya dikenal dengan nama Dea Imut itu saat ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018).

1. Dibentak Penabrak

Sang penabrak sebenarnya sempat turun dadi mobilnya dan menemui Dea. Alih-alih minta maaf, Ia malah membentak gadis berusia 22 tahun itu, lalu kabur begitu saja tanpa mau bertanggung jawab.

"Aku udah ajak penabrak ini berhenti dan selesain baik-baik. Pas ngobrol, tuh bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku nggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku. Terus aku bilang, 'Ya udah pak itu ada kantor polisi. Kita selesain di situ aja'. Terus orangnya bilang, 'Sudah ya saya nggak salah' dia masuk mobil dan kabur gitu aja," jelasnya.

2. Gagal Ambil Langkah Hukum

Sungguh disayangkan, Dea gagal mengabadikan gambar dari nomor polisi kendaraan sang pelaku. Walhasil, dirinya tak bisa mengambil langkah hukum guna meminta pertanggung jawaban penabrak.

"Pas dia kabur, aku ke Polres Depok mau buat laporan, tapi disuruh ke Laka Lantas Depok. Karena memang nomor polisinya yang aku foto nggak utuh, jadi nggak bisa dilacak. Jadi aku buat laporan kecelakaan aja di sini untuk dibawa ke asuransi. Ya menyesalkan pasti, aku minta itikad baik aja sama orangnya ya. Kalau salah, ya tanggung jawab, bukan kabur ninggalin aku sebagai korban gitu aja," sambung bintang sinetron Tangisan Anak Tiri itu.

3. Nangis Karena Panik

Setelah kejadian, Dea yang merasa kesal dan panik pun tak kuasa menahan tangis. Kejadian ini disebutnya sebagai pelajaran berharga agar lebih berhati-hati ketika berkendara ke depannya nanti.

"Iya mobil belum sebulan aku pakai, sudah ditabrak aja. Ini mobil bagian depannya rusak sampai bolong (Menganga di bagian body kanan depan ke sambungan pintu). Ini kecelakaan pertama kali yang aku alamin selama aku nyetir. Pas ditabrak tadi dan penabrak kabur, aku tuh sampai nangis karena saking kesalnya. Aku memang gitu, kalau kesal atau panik banget pasti nangis. Kapok sih nggak, cuma jadi makin hati-hati aja kali yah ke depannya," pungkas Dea.


REKOMENDASI
TRENDING