SELEBRITI
ADVERTORIAL

Momen Gokil Waktu Marlo Ngajarin Kinoy Move On, Bikin Ngakak!

Ayu  |  Kamis, 15 Juni 2017 00:01

Momen Gokil Waktu Marlo Ngajarin Kinoy Move On, Bikin Ngakak!

Kapanlagi.com - Gimana ya kalau dua Youtubers kocak ketemu dalam satu video dan ngomongin mantan? Pastinya bakalan seru sih, pasalnya mereka selalu punya ide gila untuk mencapai tujuannya. Seperti Marlo Ernesto yang lagi intens banget melatih Kinoy (Indra Jegel) untuk melupakan mantannya. Cara yang dilakukan Marlo dan Kinoy pun kocak abis, kamu bakalan ngakak nih!

Bikin skenario ala sinetron

Agar Kinoy benar-benar paham cara melupakan mantan. Marlo membuat 3 skenario kocak untuk menguji kegalauan Kinoy. Eh, ternyata Kinoy galau berat dong, dari ketiga skenario yang diberikan ia lemah untuk bisa melupakan mantannya. Marlo pun turun tangan, memberikan contoh gimana sih bersikap untuk mantan. Ia berperan sebagai Kinoy dan dengan sok ganteng saat sedang berjalan sendirian dan melihat pasangan lainnya. Dengan tebar pesona, yang ada para cewek malah nempel nih sama Marlo!

Hujan-hujan sambil selfie

Saat hujan turun dan mantan chatting, Kinoy rela hujan-hujanan dan mau ngelakuin apa saja agar bisa balikan. Sebaliknya, saat Marlo berperan sebagai Kinoy, ia malah hujan-hujanan sambil party! Nggak hanya joged sambil nyalain musik yang asyik, Marlo juga ajakin Kinoy selfie sambil hujan-hujanan pakai smartphonenya Samsung GALAXY A5 (2017) yang anti air dan anti debu. Teknologi IP68 yang dimilikinya ini sukses bikin party basah-basahan sukses berat!

Šinstagram.com/samsung_idŠinstagram.com/samsung_id

Selfie gila-gilaan mereka juga sukses karena didukung kualitas kamera 16MP/16MP F1.9 yang bikin hasilnya jernih banget. Momen gokil inilah yang bikin Kinoy makin happy dan bisa move on dari mantannya.

Momen ultah Kinoy

Tepat jam 12 malam saat momen ulang tahunnya, Kinoy kembali teringat mantan yang selalu memberika surprise. Duh, yang dilakukan Kinoy salah besar nih. Kalau masih galau aja, kapan bisa lupain mantan?

Marlo langsung turun tangan untuk  menggantikan pesan Kinoy. Marlo membayangkan dirinya sendiri yang membawa kue dan memberikan kejutan. Tandanya Kinoy harus bisa membahagiakan dirinya sendiri tanpa ada mantan. Pada momen gokil ini pun Marlo menunjukkan ekspresi wajah yang bakalan bikin kamu ngakak!

Marlo berhasil bikin Kinoy move on dari mantan. Mereka berdua sekarang juga sedang berhasil bikin kamu ngakak, kan?

(adv/ayu)

Editor:

Ayu



Lihat Arsip Selebriti

- - -