SELEBRITI

Momen Haru Iko Uwais Bersama Keluarga Setelah 4 Bulan Pisah

Selasa, 27 November 2018 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Audy Item dan Iko Uwais / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 2018 bisa dibilang sebagai salah satu tahun paling sibuk bagi Iko Uwais. Bagaimana tidak, suami dari Audy Item itu mulai banyak terlibat dalam film maupun serial Hollywood, seperti yang terbaru, WU ASSASSINS.

Untuk syuting film serial yang tayang di Netflix itu, Iko bahkan harus menghabiskan waktu 4 bulan lamanya di Kanada. Tentunya selama itu Ia berpisah dengan istri dan juga kedua putrinya yang menetap di Indonesia.

Dan di penghujung November ini, syuting dari WU ASSASSINS akhirnya kelar. Lewat akun Instagram-nya, pria berusia 35 tahun ini membagikan momen kebersamaan bersama para kru film yang sudah Ia rasa seperti keluarga sendiri.

1. Syuting 4 Bulan

"Syuting #wuassassins season 1 selesai. Sangat beruntung dan senang bisa bekerja dengan beberapa orang hebat yang sekarang bisa aku panggil keluarga. 4 Bulan penuh darah dan keringat di Vancouver selalu berharga jika kamu menghabiskannya bersama kru dan para pemain seperti ini. Terima kasih banyak pada pak bos yang menjalankan acara ini, saudaraku John Wirth dan juga @netflix karena telah mempercayaiku dan @uwais.team untuk proyek ini. Tugas kita selesai dan sekarang waktunya pulang ke keluargaku @audyitem," tulis Iko pada postingannya.

Seperti diketahui, Iko berperan sebagai salah satu tokoh utama di WU ASSASSINS, yakni sebagai Kai Jin. Ia juga dipercaya untuk jadi fighting coreographer-nya. Film yang juga dibintangi oleh Byron Mann ini nantinya bakal tayang di Netflix pada tahun 2019.

2. Disambut Keluarga

Ketika tiba di rumah, Iko langsung disambut oleh putri sulungnya, Atreya. Momen pelukan hangat pun terjadi, di mana Atreya sampai tak mau melepaskan Iko sama sekali. Tak lupa bintang film THE RAID itu juga menyambut anak bungsunya yang masih balita, Aneska.

Iko dan keluarga / Credit: Instagram - iko.uwais

"All my struggles are only for you guys. Back to my Family," tulis Iko singkat pada caption postingannya.

Sementara itu, Audy sang istri juga tak mau ketinggalan untuk meluapkan rasa bahagianya menyambut sang suami. "Akhirnya. Selamat datang papa," tulis Audy pada postingan terbarunya.


REKOMENDASI
TRENDING