Moudy Wilhelmina Resmi Janda

Rabu, 29 Oktober 2008 14:21 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Menanggapi pelaporan keluarga Irawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (28/10), Jun Mahir akhirnya menggelar preskon di Restoran Sari Kuring, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10). Jun tidak turut hadir dalam jumpa wartawan ini, namun diwakili pengacaranya, Arie Zulfikar yang menjawab semua pertanyaan reporter.

Arie menjelaskan bahwa perceraian antara Jun dan Moudy Wilhelmina telah diputuskan hari Senin (27/10) lalu. "Senin kemarin gugatan cerai Jun telah dikabulkan majelis hakim. Sekarang hanya tinggal ikrar talak," ungkap Arie yang juga mengatakan Jun akan menyelesaikan ikrar cerai pada 14 hari setelah putusan cerai.

Soal hak asuh anak dan harta juga sudah diputuskan. Masih menurut Arie, majelis hakim tak terpengaruh dengan adanya intervensi dari keluarga Irawan, terbukti dengan dikabulkannya gugat cerai ini. "Hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya, harta gono-gini dibagi dua. Majelis hakim tidak terpengaruh terhadap gugatan itu. Buktinya gugat cerai bisa dikabulkan. Sekarang mereka sudah pisah rumah," tambah pengacara ini.  

(kpl/mai/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING