Moza Paramita Prioritaskan Keluarga

Selasa, 20 Oktober 2009 12:22 Penulis: Erlin
Moza Paramita Prioritaskan Keluarga Moza Paramita Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Setiap orang punya prioritas masing-masing, begitu juga bagi Moza Paramita, yang juga seorang wanita karir. Meski menjalani karirnya, Moza tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas utama.

"Semua sudah terjadwal dan bisa saya lakukan demi anak sama suami, semua harus ter-planning. Kerja, karir dan keluarga itu merupakan berkah dari Tuhan. Yang pasti keluarga jadi prioritas. Apa pun yang kita lakukan di rumah, tidak harus ada masalah dan semua harus kita nikmatin. Semua harus kita lakukan dengan kesenangan. Saat di rumah harus benar-benar kita maksimalkan," terang bintang ini saat ditemui di Kempinski, Grand Ballroom, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/10).

Moza menahan diri dari segala godaan yang terkait dengan karir dan keluarga ini. "Kita harus dzikir dan berdoa terus karena kita tidak janjian dengan setan yang menggoda kita. Komunikasi dan alhamdulillah suami saya tidak banci tampil. Apa yang kita pegang adalah anugerah buat kita. Apa pun yang ada di sekeliling kita adalah sekolah, karena kita harus selalu belajar dan jangan membandingkan satu dengan yang lain," terang presenter yang mantan penyiar radio ini.

"Intinya kita harus berkomunikasi, jangan ada keinginan untuk mengubah seseorang. Komunikasi bukan campur tangan tapi lebih kepada sharing," tambah putri Dewi Motik ini.     

(kpl/hen/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING