Muda & Berprestasi, Selamat Aliando Genap Berusia 19 Tahun

Senin, 26 Oktober 2015 12:59 Penulis: Ahmat Effendi
Muda & Berprestasi, Selamat Aliando Genap Berusia 19 Tahun Aliando Syarief ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dua tahun terakhir seolah menjadi momen keberuntungan artis-artis muda, salah satunya Aliando Syarief. Walau di tahun 2011 ia sudah membintangi film populer GARUDA DI DADAKU 2, nama Aliando baru benar-benar dikenal publik lewat peran di GANTENG GANTENG SERIGALA yang mulai tayang sejak 2014 silam.

Aktingnya sebagai Digo dalam sinetron GGS, menjadikan Aliando sebagai salah satu idola remaja. Bersama dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya dalam sinetron tersebut, Aliando pun berhasil menyabet banyak penghargaan. 

Sebut saja Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2014, hingga Aktor Favorit Indonesia Kids Choice Awards 2015. Berbagai prestasi tersebut menjadi batu pijakan untuk Aliando terus berkarya, apalagi mengingat ia baru berusia 19 tahun dan karirnya masih panjang. 

Prilly ucapkan selamat ultah untuk Aliando Syarief. ©instagram.com/prillylatuconsina96Prilly ucapkan selamat ultah untuk Aliando Syarief. ©instagram.com/prillylatuconsina96

Yup, Aliando Syarief yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 hari ini tengah berulang tahun yang ke-19. Ucapan selamat dari keluarga dan sahabat terdekat pun didapatnya.

Misalnya saja dari sang kakak, Kaia Syarief, dan juga lawan mainnya Prilly Latuconsina. Kaia menulis 'Happy 19th birthday my beautifull broo!!! (selamat ulang tahun yang ke-19 tahun adikku yang ganteng),' di instagramnya. Selain itu ia juga memposting foto bareng dengan Aliando ketika berada di Inbox.

Kaia bersama adiknya yang tengah berulang tahun. ©instagram.com/kaiasyrfKaia bersama adiknya yang tengah berulang tahun. ©instagram.com/kaiasyrf

Sementara itu Prilly yang dikenal sangat dekat dengan Aliando, selama ini kerap saling mengganggu satu sama lain. Karenanya ucapan ulang tahunnya pun malah menyoroti keusilan Aliando. 'Happy birthday annoying! (selamat ulang tahun menyebalkan),' tulis Prilly.

Tengah berulang tahun, Aliando sempat memposting video ketika unjuk kebolehan bermain drum di Inbox. Menjadi idola remaja, tak ayal ulang tahunnya pun sempat menjadi trending topic di twitter Indonesia. Selamat ulang tahun Aliando, semoga terus berkarya dan berprestasi.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING