Mudik ke Padang, Ammar Zoni Nikmati Kemacetan

Jum'at, 17 Juli 2015 09:15 Penulis: Arai Amelya
Mudik ke Padang, Ammar Zoni Nikmati Kemacetan Ammar Zoni ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selamat Lebaran! Tentu hari Jumat (17/7) ini terasa berbeda bagi kamu umat Muslim di dunia. Setelah menjalani puasa Ramadan, Hari Raya Idul Fitri tahun ini akhirnya datang juga. Kebahagiaan Lebaran tak hanya kamu rasakan lho, karena si ganteng Ammar Zoni juga merasakan hal serupa.

Pemeran Rajo Langit dalam sinetron hits, 7 Manusia Harimau ini pun antusias menyambut Lebaran. Ditemui di Kota Kasablanka XXI, hari Rabu (15/7) malam, beberapa hari sebelum Lebaran, Ammar bercerita soal rencana mudiknya.

"Lebaran tahun ini pulang ke kampung bokap di Padang. Kebetulan udah lima tahun nggak mudik ke sana. Yang dikangenin dari Padang karena di sana ada kakek, dan suasananya juga sih. Bener-bener nggak sabar pengen pulang," kisah Ammar.

Ammar saja bete kalau macet. Kamu juga jangan ya! ©Muhammad Akrom SukaryaAmmar saja bete kalau macet. Kamu juga jangan ya! ©Muhammad Akrom Sukarya

Uniknya, selebritis yang debut karier sebagai model ini tidak memilih menggunakan sarana transportasi pesawat terbang. Memangnya Ammar mudik ke Padang naik apa sih?

"Aku mudik lewat perjalanan darat, pakai mobil. Jadi mampir-mampir dulu ke beberapa tempat. Kalau ditanya soal macet, ya nikmati aja lah. Namanya juga mudik, itulah seninya," lanjut Ammar.

Sudah lama tidak pulang kampung, kira-kira apa yang dipersiapkan pemuda berusia 22 tahun ini ya? "Kalau soal oleh-oleh malah nggak nyiapin. Justru dari sana nanti dapat oleh-oleh. Palingan cuma beli baju koko buat salat Ied di sana," tutup Ammar.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING