SELEBRITI

Mulan Jameela Dilarang dan Tak Berani Hamil Lagi

Senin, 17 Desember 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Mulan Jameela tak bisa hamil lagi? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah hampir 1 dekade lamanya Mulan Jameela berstatus sebagai istri dari Ahmad Dhani. Selama itu, pelantun Wonder Woman ini telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Safeea dan juga Syailendra (sekarang Muhammad Ali). Sementara itu, Mulan juga sudah punya 2 orang anak lain dari pernikahan pertamanya, yakni Tiara dan Rafly.

Ditemui awak media, Dhani membeberkan sebuah fakta menarik tentang Mulan dan kemungkinan untuk punya anak lagi. Menurutnya, sang istri tak akan berani hamil lagi, yang artinya, mereka tak akan dikaruniai anak lagi kelak.

"Mulan udah nggak berani hamil lagi dia. Ya karena nggak boleh sama dokter, udah operasi cesar berapa kali," ujar Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12).

1. Dua Anak Cukup

Alih-alih kecewa atau sedih, Dhani menerima fakta itu dengan lapang dada. Pasalnya, Ia sudah mendapatkan keturunan yang sesuai dengan keinginannya.

"Jadi kalo saya dua anak cukup, mau laki perempuan, udah lengkap," pungkasnya.

2. Maia Estianty Digosipkan Hamil

Sementara itu, Maia Estianty mantan istri Dhani sedang santer dikabarkan hamil. Penyebabnya adalah candaan Maia dan Dul, yang kemudian membuat dugaan kehamilan Maia mencuat. Dalam rekaman video pendek yang diunggah pada Selasa, (11/12) tersebut, Maia mengungkap dirinya sedang berada di mall bersama Dul. Ia pun memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan kakak.

"Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding, kalo....Nggak kalo kamu kan kakak sekarang," ujar Maia.

"Mau punya adek lagi," jawab Dul dengan tertawa. Yang kemudian membuat Maia bertanya "Apa, apa..," tanya Maia, dan tak dijawab oleh Dul.

REKOMENDASI
TRENDING