Muncul di Bus Anti Ketombe Bekasi, Jovial Cari Pelaku Putih-putih

Minggu, 23 Oktober 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Muncul di Bus Anti Ketombe Bekasi, Jovial Cari Pelaku Putih-putih ©clear

Kapanlagi.com - Dalam video ECLIPSE - #BebasPutihPutih, pelaku 'putih-putih' masih jadi misteri. Hingga muncul informan yang mengatakan jika pelakunya berada di CLEAR Ice Cool Bus Bekasi. SkinnyIndonesian24, Jovial atau yang biasa disapa Ka Jo pun meluncur ke sana dan mencari tahu pelaku yang sesungguhnya. Melihat Ka Jo sendiri yang turun tangan, Andovi sang adik bergegas mengikuti dan memastikan kalau Ka Jo nggak berhasil menemukan pelakunya.

Mau tahu serunya pencarian Ka Jo di CLEAR Ice Cool Bus Bekasi?

Begitu sampai, Ka Jo dikagetkan dengan hadirnya banyak orang yang datang. Heran banget, Ka Jo langsung interview para pengujung satu per satu. Alasan kedatangan mereka ke CLEAR Ice Cool Bus ternyata karena ketombe yang bikin penampilan nggak cool. Apalagi, sampai bikin gebetan jaga jarak!

Hampir setengah juta orang Indonesia melakukan pencarian tentang cara menghilangkan ketombe di internet. Fenomena ini jadi bukti kalau masalah ketombe masih menjadi problem utama. Nah, CLEAR sebagai shampo anti ketombe terbaik pilihan no 1 di Indonesia lewat CLEAR Ice Cool Bus pengen membantu masyarakat agar terbebas dari ketombe, #BebasPutihPutih.

©clear©clear

Itulah kenapa kedatangan CLEAR Ice Cool Bus di kota besar Indonesia memang selalu mencuri antusias masyarakat. Pasalnya terhitung 805,483 orang sudah #BebasPutih-Putih berkat CLEAR. Di CLEAR Ice Cool Bus, pengunjung dapat mencoba keramas dan hair styling dalam bus anti ketombe.

Dengan formula Cooling Menthol-nya, pengunjung diajak untuk mendapatkan cara menghilangkan ketombe secara ampuh dan menyegarkan dengan sensasi dingin menthol. Tahu tentang fakta ini, warga Bekasi langsung saja menyerbu lokasi.

Berawal dari Ka Jo yang masih nggak percaya dengan anggota alibi anggota Eclipse, Ia pun sibuk bertanya pada setiap pengujung yang datang. Apakah salah satu anggota Eclipse lainnya terlihat datang di CLEAR Ice Cool Bus Bekasi seperti kata informan? Ketombe yang ada di jas hitam Ka Jo bikin dia marah dan jijik. Itulah kenapa ia belum menyerah untuk mencari siapa pelaku yang sesungguhnya.

©clear©clear


Ia nggak cuma mencarinya di area luar, bahkan Ka Jo masuk ke dalam bus dan survei ke berbagai sudut tempat. Didorong rasa penasaran, Andovi pun datang mengawasi dan memastikan kalau Ka Jo nggak bakalan berhasil menemukan pelaku yang sebenarnya. Tapi mampukah ka Jo menguak siapa pelakunya? Aksi ka Jo dan Andovi dapat kamu saksikan di youtube channel SkinnyIndonesian24!

Jika KaJo aja sedemikian kesalnya dengan si pelaku penyebab ‘putih-putih’ tersebut, kebayangkan betapa keselnya hidup dengan masalah ketombe? Jika kamu yakin kamu sudah #BebasPutihPutih, ayo bergabung dengan 805,483 orang lainnya yang sudah #BebasPutihPutih di sini!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING