SELEBRITI

Muncul Dugaan Jika Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Almarhumah Vanessa Angel

Rabu, 01 Desember 2021 18:59

Doddy Sudrajat dirumorkan bukan ayah kandung Vanessa Angel ©instagram.com/dodysoedrajat_1/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Nama Doddy Sudrajat dengan cepat menjadi sorotan setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kini sosoknya tengah ramai diperbincangkan karena isu perebutan hak asuh Gala Sky dan harta warisan yang ditinggalkan almarhumah.

Di tengah maraknya berita tentang Doddy Sudrajat yang membuat publik naik pitam, media kembali dihebohkan dengan kemunculan Mayang, adik Vanessa Angel yang debut sebagai penyanyi. Tak pelak hal ini berhasil memancing amarah publik mengingat momennya belum sampai 40 hari setelah kepergian Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Menjadi bulan-bulanan netizen yang tak berhenti menuliskan hujatan, kini Doddy kembali terkena rumor tak sedap. Dari kabar yang beredar di media sosial, ia diduga bukanlah ayah kandung Vanessa.

1. Inikah Sosok Orangtua Kandung Vanessa Angel?

Rumor ini bermula dari postingan Instagram aktris cantik Emma Waroka yang di-repost oleh akun @mak.bacot. Dalam postingan pertamanya, Emma mengunggah pas foto dua orang yang diduga netizen adalah orangtua kandung Vanessa Angel.

"Ve, kamu punya ibu dan ayah yang cantik dan tampan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Lebih lanjut, ia juga mengunggah potret Vanessa sambil menuliskan, "Vanessa Angel yang cantik, cukup mirip dengan ibu dan ayahmu. Rest in love my love sayangku @vanessaangelofficial."

 

 

2. Ada di Postingan Instagram Vanessa

Tak pelak postingan ini langsung bikin heboh netizen. Mereka menduga kalau Doddy Sudrajat sebenarnya bukanlah ayah kandung Vanessa, saat melihat tidak adanya kemiripan sosok Doddy dengan pria yang ada di foto tersebut.

Diketahui pula jika sebenarnya pas foto yang diduga adalah orangtua kandung Vanessa sempat diunggah dalam akun Instagram pribadi almarhumah. Dalam postingan yang diunggah pada Agustus 2016 silam itu, Vanessa menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Mum & dad 1990."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Doddy terkait rumor yang beredar. Benarkah ia bukan ayah kandung almarhumah Vanessa Angel? Simak update-nya hanya di KapanLagi.com®!

 

 

3. Doddy Tak Tahu Tanggal Ulang Tahun Gala Sky

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat membuat netizen geram setelah ucapannya dalam podcast bersama Gilang Dirga. Ketika ditanya, Doddy gelagapan karena tak tahu tanggal ulang tahun cucunya, Gala Sky.

 

 

4. Doddy Tak Mau Komentar Soal Donasi untuk Gala

Sempat ditanya soal donasi untuk Gala yang sedang bikin heboh, Doddy tak mau memberikan tanggapan. "Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari. Nggak mau komentar masalah itu," tuturnya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

 

 

5. Ayah Mendiang Bibi Jadi Bingung Kenapa Doddy Berubah Pikiran

Senin tanggal 15 November 2021, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat bersama-sama mengajukan hak perwalian untuk Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun di tengah jalan, diketahui bila Doddy juga mengajukan permohonan serupa di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Bila Faisal ajukan permohonan untuk mengurus surat-surat Gala, Doddy ajukan supaya kelak tak dianggap tidak memperjuangkan cucunya. Ketika ayah dari almarhumah Vanessa berubah pikiran, Faisal jelas bingung sehingga berniat ajukan gugatan.

"Permohonan kita (atas hak perwalian Gala) tidak disetujui oleh Pak Doddy. Karena tidak disetujui itu kita harus menggugat kenapa tidak setuju. Karena pihak pengadilan tidak akan meng-ACC perwalian. Kita gugat kenapa dia tidak setuju," tegas Faisal pada kesempatan yang sama.

 

 

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING