Musim Penghujan, Tata Liem Berbusana Ala Musim Salju

Rabu, 26 November 2014 17:25 Penulis: Arai Amelya
Musim Penghujan, Tata Liem Berbusana Ala Musim Salju Tata Liem foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai tamu undangan dalam acara Silet Awards 2014, Tata Liem tampil all out. Tak hanya Tata, beberapa selebritis yang bernaung di dalam managementnya seperti Bella Shofie, Esal Revano, Boy Hamzah pun tampil maksimal.

"Malam ini aku membawa beberapa seleb-ku. Ada Bella, Esal, Boy dan lain-lain. Kebetulan Boy malam ini membacakan nominee jadi yah sekalian bersilaturahmi lah," ujar Tata saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/11).

Untuk urusan busana, Tata memang selalu menyarankan untuk tidak pernah tanggung-tanggung ketika tampil. Seperti Bella yang malam itu mengenakan gaun berwarna biru muda, dirinya terlihat begitu anggun.

Begitu juga dengan Esal mengenakan jas berwarna hitam dan kemeja merah muda dan celana panjang hitam dengan hiasan dasi kupu-kupu. Esal terlihat elegan. Sementara itu Tata dengan blazer berwarna hitam dengan celana panjang warna cokelat muda tetap terlihat anggun. Berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya Tata selalu terbuka, di penghujung tahun ini dirinya selalu mengenakan pakaian tertutup.

"Sebenarnya ingin tampil beda aja. Sekarangkan udah memasuki musim hujan, kalo di luar negeri winter ya. Jadi pakai coat, sepatu boots. Aku pikir gak salah kalo pakai busana dengan nuansa yang agak-agak sedikit dingin," katanya.

"Kan kemarin udah hot tuh, agak-agak terbuka. Sekarang tertutup, disesuaikan," sambung Tata.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING