SELEBRITI

Muzdalifah Disebut Bangkrut Karena Buka Usaha di Teras Rumahnya yang Mewah, Begini Klarifikasi Suami

Selasa, 03 November 2020 15:03

Muzdalifa - Fadel Islami ©instagram.com/muzdalifah999

Kapanlagi.com - Muzdalifah membuka usaha kuliner bernama Teras Muzda di halaman rumahnya yang mewah. Ia menjual makanan berat hingga ringan dari ayam geprek, soto, bakso sampai kentang goreng.

Baru beberapa hari restoran dibuka, isu tak sedap langsung menghampiri wanita 42 tahun itu. Ia dikabarkan bangkrut sampai membuka usaha di depan rumah bernilai miliaran yang beberapa waktu lalu sempat akan dijual itu.

1. Disebut Bangkrut, Ini Klarifikasinya

Mengetahui kabar tak sedap itu, Fadel Islami selaku suami Muzdalifah langsung membantahnya. Justru dengan membuka usaha menunjukkan kondisi keuangan mereka baik-baik saja.

"Masa kita nggak boleh buka usaha? Teman-teman yang lain kan buka usaha, masa kita buka usaha dibilang bangkrut kan lucu. Harusnya kalau bangkrut nggak buka usaha. Saya nggak ngerti logika seperti itu," kata Fadel ditemui awak media di kediamannya, kawasan Benda, Tangerang, Jawa Barat.

2. Rumah yang Jadi Bahan Pembicaraan

Membuka usaha di teras rumah diakui sebagai prospek yang baik bagi usaha kuliner yang sedang dirintis Muzdalifah dan suaminya. Karena rumah mewah bernilai miliaran itu memang sejak lama menarik perhatian masyarakat.

"Ya pengunjung kebanyakan penasaran sama rumah ini ya. Gimana sih nyantai di rumah Muzdalifah yang selama ini banyak orang bicarakan dan ramai di media," tandas Fadel


REKOMENDASI
TRENDING