SELEBRITI

Ini Kode Muzdalifah Kalau Lagi Pingin Bercinta, Semprot Parfum - Bilang Suhu Panas

Kamis, 22 Oktober 2020 22:30

Muzdalifah - Fadel Islami © Instagram.com/muzdalifah999

Kapanlagi.com - Muzdalifah dan Fadel Islami buka-bukaan menceritakan soal urusan ranjang mereka. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui kanal YouTube Orami Entertainment (16/10).

Jadi pengantin baru, tentunya banyak orang yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga mereka. saat ditanyakan bagaimana urusan ranjang, Muzdalifah mengatakan kalau keduanya sama-sama tidak menuntut.

"Nggak sih sama-sama gitu melakukannya. Jadi nggak harus aku maunya ini ini. Suka gitu-gitu aja. Tapi kalau sendirinya ya mengalir," ujar Muzdalifah.

1. Kode Bercinta Muzdalifah

Ditanyakan bagaimana kode bercinta sang istri, Fadel tanpa malu-malu menceritakannya. Ia mengatakan kalau Muzdalifah suka menyemprotkan parfum dan mengaku suhunya panas.

"Mba Muz misalkan ke toilet terus semprot-semprot parfum. Terus di tempat itu bilang aduh panas nih," jelas Fadel.

2. Bercinta Saat Marah

Lebih lanjut, Muzdalifah juga diberi pertanyaan bagaimana kode bercinta sang suami. Fadel pun langsung menyahut kalau bisa saja bercinta saat marah.

"Iya pas lagi emosi tuh. Pasti kan namanya laki-laki kan," jawab Muzdalifah.

"Kalau aku sih dibecandain ama dia. Kamu tuh kalo lagi emosi lagi pengen kali gitu," sahut Fadel.

"Aku suka polos aja bicara kan. Tapi gak di depan anak-anak sih," jelas sang istri.

"Ternyata bener (bercinta saat marah)?" tanya sang MC. Muzdalifah hanya tersenyum malu-malu menanggapi pertanyaan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING