Nadine Waworuntu: Di Season 2 Ini Ada Sisi Sensitifnya Aku

Senin, 11 April 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nadine Waworuntu: Di Season 2 Ini Ada Sisi Sensitifnya Aku Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak hanya menjadi sosok yang paling tua, jelas kalau Nadine Waworuntu memiliki sikap dewasa yang lebih dibandingkan para cast #AnakArtis lainnya. Hanya saja hal tersebut tidak terlalu tampak saat ia tampil di #AnakArtis: The New Royalty.

Tapi kali ini web series yang membuka sisi lain dari kehidupan para anak artis tersebut pun kembali dan mengusung konsep sekaligus tema yang berbeda. Menyoal tentang relationship, Nadine menjelaskan kalau ia tak hanya ingin menunjukkan kedewasaannya saja, tapi juga sisi sensitifnya.

"Banyak perubahan dari 4 anak di season pertama,sekarang aku sudah lebih dewasa. Di season kedua ini ada sisi sensitifnya aku, lebih menceritakan kedewasaan dan relationship sih menurut aku jauh lebih interesting. Proses syutingnya juga. Perbedaan umurnya juga nggak jauh. Lebih dilihatin kedewasaan. Chemistry-nya juga lebih dapat, apalagi aku, Brandon, Shawn, dan Valerie ya. Semenjak berjalannya waktu aku makin dekat banget dan perbedaannya juga di season 1 aku sama Brandon cekcok terus, sekarang malah dekat banget," jelas Nadine saat para cast #AnakArtis ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih emosional, Nadine Waworuntu bakal tunjukkan sisi dewasa dan sensitifnya di #AnakArtis Season 2 © KapanLagi.com/Windy SuciptoLebih emosional, Nadine Waworuntu bakal tunjukkan sisi dewasa dan sensitifnya di #AnakArtis Season 2 © KapanLagi.com/Windy Sucipto

Lebih jauh, putri cantik dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu itu mengakui kalau episode #AnakArtis: The Royal Relationship lebih menantang. Selain karena ada sejumlah improvement yang dibawa ke season 2 baik dalam konsep maupun teknis, diakui Nadine kalau season 2 terasa lebih emosional, fun, dan dinamis.

"Iya jauh banget, lebih emosional, fun dan drama tersendiri di balik off camera dan itu menurut aku perbedaan yang jauh dari season pertama. Ada dua guest star juga, ada tiga YouTubers, so much fun. Lebih santai juga kalau yang di pertama padat hampir syuting setiap hari. Karena udah berpengalaman dari season 1, timnya lebih terorganisir dan cameraman udah tau pengambilan angle, mood-nya, udah cocok banget," pungkas Nadine.

Nah, penasaran nggak sih bagaimana sikap dewasa seorang Nadine dalam menyikapi sebuah hubungan? Sabar, karena cuma tinggal sebentar lagi #AnakArtis Season 2 siap untuk menyapamu. Karena itu, pastikan dulu kamu update semua serba-serbinya cuma di KapanLagi.com® ya guys.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING