SELEBRITI

Nagita Slavina Menangis Karena Kehilangan Janin, Begini Reaksi Rafathar yang Bikin Auto Pengin Peluk

Sabtu, 29 Februari 2020 22:15 Penulis: Sora Soraya

Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nagita Slavina tengah berduka karena kehilangan janin berusia satu bulan dalam perutnya. Begitu tahu fakta tersebut, tak pelak istri dari Raffi Ahmad ini menangis sedih.

"Gigi sedih, nangis juga. Namanya juga seorang ibu yang kehilangan janinnya. Awal tahu hamil cuma dari test pack tapi udah ribut gitu. Mau ke dokter nunggu kalau ada waktu, cuma pas udah mau mastiin, ternyata keguguran," kata Amy Qanita ditemui di The Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).

1. Reaksi Rafathar

Anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad diungkap sudah diberi tahu kalau ia telah kehilangan calon adik. Tahu mamanya bersedih, ia pun kemudian memberi ucapan semangat.

"Rafathar kan juga pengin adik ya, jadi pas tahu ibunya nangis, dia bilang, 'Ma jangan sedih ma'. Rafathar pasti dikasih tahu, kan dia usianya udah lima tahun. Ibunya juga suka nanya, 'Rafathar mau adik nggak?'. Emang udah saatnya juga kan dia punya adik, jaraknya udah cukup," tambah Amy Qanita.

2. Belum Terpikir Hamil Lagi

Lebih lanjut, Amy Qanita mengatakan bila untuk saat ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum terpikir untuk program kehamilan lagi. Anak dan menantunya itu memilih menunggu dan berserah saja kepada sang pencipta.

"Program sih nggak, mereka belum kepikiran juga. Ya nanti kita tunggu aja lah. Kalau belum dikasih ya ikhtiar saja," tandas Amy.


REKOMENDASI
TRENDING