SELEBRITI

Nagita Slavina 'Selingkuh' dan Dibelikan Villa di Bali, Raffi Ahmad Ngamuk Ambil Rekaman Pengakuan Gigi

Selasa, 11 Agustus 2020 18:57

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu dalam video di kanal Youtube Uya Kuya TV, Nagita Slavina tampak dihipnotis oleh Uya Kuya. Saat itu, segala pengakuan Gigi diungkapkan semua dihadapan sang suami, Raffi Ahmad.

Di tengah perbincangan, Raffi Ahmad terlihat penasaran hingga memberikan beberapa banyak pertanyaan kepada Gigi yang dihipnotis mulai dari perasaan cinta hingga keadaan dalam rumah tangga.

 

1. Didekatin Cowok

Setelah itu, Gigi tiba mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan cowok lain alias selingkuh. Raffi pun tampak kaget dan tegas memberikan pertanyaan kepada Gigi yang dekat dengan orang biasa serta pengusaha, "Ya sudah, terserah sih aku juga lagi dekat dengan cowok lain", kata Gigi.

Melihat penjelasan Gigi yang sedang dekat dengan orang lain, Raffi Ahmad terlihat mengamuk dan mengambil handphone untuk merekam pengakuan Gigi. Saat itu, Gigi juga menceritakan kalau dirinya telah dibelikan Villa di Bali.

"Nah, aku tuh juga baru nih kayaknya nih di DP in bukan apartement sih, villa di Bali", jelas Gigi

2. Punya Gebetan dan Tidak Mencintai Raffi

Lanjutnya, Raffi terus memberikan pertanyaan yang tegas kepada Gigi bahwa ibu Rafathar mempunyai gebetan dan tidak mencintai Raffi.

"Jadi kamu udah nggak mau mencintai aku, karena kamu udah ada gebetan yang lain?", tanya Raffi.

"Bukan gebetan, ya, perkenalan aja orang bukan satu ada beberapa", jawab Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING