SELEBRITI

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Buka Suara Soal Pertahankan Pernikahan Karena Kontrak Kerja

Senin, 10 Agustus 2020 19:53

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara terkait rumah tangga mereka yang sempat dikabarkan bertahan karena kontrak kerja bersama. Dalam video podcast yang diunggah di channel YouTube KUY Entertainment pada Sabtu (8/8/2020), Gading Marten menanyakan hal tersebut. Baik Raffi dan Gigi membantah hal tersebut.

"Nggak, gua mah nggak dipikirin," tutur Nagita.

 Raffi pun mengungkapkan bahwa jika masalah kontra kerja sebenarnya bisa diatur. Bahkan jika mereka berpisah pun tak akan menjadi masalah.

"Kalau kontrak mah sebenernya bisa diatur", timpal Raffi.

 

1. Perceraian Tak Akan Ganggu Kontrak Kerja

Menurut Raffi pada dasarnya, meski keduanya memiliki banyak kontrak bersama, perceraian mereka tak akan mengganggu hal tersebut. Pasalnya perpisahan bukanlah sesuatu yang melanggar kontrak.

"Kalau kontrak mah ya kalaupun namanya kan kalau perpisahan itu kan ya, bukan melanggar kontrak sebenernya kan," imbuhnya.

2. Sempat Akan Bercerai

Sebelumnya, Raffi mengungkapkan bahwa ia dan Gigi sempat akan bercerai. Gigi bahkan sudah berniat mengurus prosesnya ke pengadilan. Beruntung keduanya memutuskan untuk terus bersama.

Raffi pun menyebut Gigi sangat  mencintainya sehingga ia tak benar-benar mengajukan gugatan cerai. Raffi pun mengaku sangat mencintai sang istri.


REKOMENDASI
TRENDING