SELEBRITI

6 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Nggak Tahu Kalau Nagita Takut Sama Hal Ini

Senin, 10 Agustus 2020 14:14

Nagita Slavina & Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjalin rumah tangga selama hampir 6 tahun lamanya sejak pernikahan mereka 17 Oktober 2014 silam. Meski demikian, baru terungkap bahwa ada hal yang nggak diketahui Raffi Ahmad tentang istrinya.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Gading Marten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat tantangan untuk menjawab pertanyaan seputar keluarga mereka. Salah satu pertanyaannya benar-benar di luar dugaan Raffi Ahmad, yakni fobia yang dimiliki Nagita Slavina.

"Nagita fobia sama apa? Punya fobia nggak?" tanya Gading Marten.

"Ada dikit. Dikit doang tapi," sahut Nagita Slavina sambil menuliskan fobia yang dimilikinya di lembar jawaban.

1. Nggak Tahu Sama Sekali

Mendengar pertanyaan dari Gading Marten, Raffi Ahmad langsung kebingungan. Lembar jawaban Raffi Ahmad tetap kosong hingga detik-detik terakhir. Saking bingungnya, Raffi Ahmad sampai bertanya langsung pada sang istri.

"Kamu fobia apa sih?" tanya Raffi Ahmad yang dibalas dengan dengan ekspresi wajah kocak.

2. Fobia yang Dimiliki Nagita Slavina

Setelah waktu menjawab habis, baru terungkap bahwa Nagita Slavina takut akan dua hal, yakni kodok dan ketinggian. Fakta ini ternyata jauh berbeda dari jawaban yang dituliskan oleh Raffi Ahmad.

Di lembar jawabannya, Raffi Ahmad menuliskan kata 'bau'. "Bau kodok kan? Bau kodok, iya," celetuk Gading Marten.

3. Ternyata Salah Orang

Raffi Ahmad lantas mengklarifikasi kenapa dia menuliskan kata 'bau' di lembar jawaban. Seingat Raffi Ahmad, Nagita sering sensitif dengan bau-bau tajam. "Kan kamu suka bau gitu," ujarnya.

Setelah beberapa saat, Raffi Ahmad baru tersadar kalau orang yang peka terhadap bau ternyata adalah Rafathar. Hal ini dibenarkan oleh Nagita Slavina yang sering mengalami langsung kejadian di mana Rafathar terang-terangan mengatakan ada bau tidak sedap di sekitarnya.


REKOMENDASI
TRENDING