SELEBRITI

Sibuk Banget, Raffi Ahmad Ungkap Sampai Tak Sempat 'Berbuat' Dengan Nagita Slavina

Senin, 10 Agustus 2020 13:00

Raffi Ahmad & Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai public figure dengan segudang kegiatan. Selain mengisi acara di layar kaca, suami Nagita Slavina ini juga memiliki sederet bisnis dan juga bikin konten di YouTube.

Memiliki kesibukan yang padat, Raffi Ahmad sampai mengaku belum kesampaian memogram punya anak lagi dengan dengan Nagita Slavina. Padahal, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini sejatinya berencana ingin menambah momongan dalam waktu dekat.

"5 tahun lagi, 10 tahun lagi ya mungkin udah nambah anak kali," ungkap Raffi Ahmad di podcast Gading Marten. "Cuman belum berbuat-buat nih, capek," imbuhnya.

 

1. Demi Bayar Cicilan

Mendengar curhatan Raffi Ahmad, Gading Marten dan Andre Taulany menyarankan agar keduanya mengurangi kegiatan syuting mereka. Namun, saran ini belum bisa diwujudkan karena banyaknya cicilan yang harus ditanggung oleh Raffi Ahmad, belum lagi saat ini ia sedang membangun rumah.

"Ini mau bangun rumah, nambah cicilan lagi gue," aku Raffi Ahmad.

2. Adik Untuk Rafathar

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku hanya menginginkan dua orang anak saja. Artinya, Rafathar Malik Ahmad akan memiliki satu orang adik di kemudian hari.

"Pengen punya dua anak," aku Raffi Ahmad.

3. Disindir Andre Taulany

Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menambah momongan didukung penuh oleh Gading Marten dan Andre Taulany. Bahkan, Andre Taulany yang sudah memiliki tiga orang anak juga menyindir Raffi Ahmad dengan bercanda terkait masalah ini.

"Jangan bikin rumah terus, bikin anak dong," sahut Andre Taulany.


REKOMENDASI
TRENDING