SELEBRITI

Tahu Password, Nagita Slavina Nggak Pernah Buka HP Raffi Ahmad Karena Teringat Kisah dengan Mantan

Senin, 10 Agustus 2020 15:57

Nagita Slavina - Raffi Ahmad © KapanLagi.com - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan perjalanan pernikahan mereka selama hampir 6 tahun. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui podcast KUY Entertainment, pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Saat itu Gading Marten menanyakan apakah keduanya masih ada rahasia satu sama lain. Raffi mengaku kalau dirinya memang memiliki rahasia tapi semua itu sudah diketahui sang istri.

Nagita mengatakan kalau dirinya juga mengetahui segala password yang dimiliki suaminya. Namun ia mengaku tak pernah buka handphone Raffi karena alasan teringat kisah mantan.

 

1. Tahu Password

Ibunda Rafathar ini mengaku kalau mereka tak pernah saling mengecek handphone satu sama lain. Namun sang anak kemudian memberitahukan password yang dimiliki Raffi.

"Tapi akhirnya tahu gara-gara Rafathar 'Mah, handphone papa password-nya ini lho' tapi nggak pernah dibuka sekalipun," ujar Nagita.

2. Keingat Kisah Mantan

Kemudian Gading mengatakan kalau ada banyak istri yang penasaran dengan isi handphone suaminya. Namun Nagita memilih menghindari hal tersebut karena tidak mau memicu masalah.

"Itu kayaknya memacu adrenalin. Dulu tuh aku pernah pacaran dengan hubungan yang kayak gitu. Jadinya kitanya kalau digituin kita pasti digituin balik kan dan itu nggak sehat. Jadinya pengen tahu yang nggak penting-penting. Itu sih jadi bikin ketergantungan, cari handphone dulu, cari masalah. Jadinya ngapain mulai yang kayak gitu," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING