SELEBRITI

Bisa Hidup Tanpa Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Cara Pertahankan Pernikahan Meski Pernah Ingin Cerai

Senin, 10 Agustus 2020 15:09

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © Instagram.comraffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagikan kabar terbaru di YouTube KUY Entertainment (8/8). Saat itu obrolan mereka ditemani oleh Gading Marten dan Andre Taulany.

Hampir 6 tahun bersama, Raffi dan Nagita menceritakan perjalanan cerita pernikahan mereka. Secara mengejutkan mereka mengaku sempat ingin cerai.

Raffi mengaku penasaran mengapa sang istri masih bertahan dengan dirinya hingga saat ini. Nagita pun memilih buka suara bagaimana ia bisa mempertahankan pernikahannya meski sempat ingin cerai.

1. Sempat Ingin Cerai

Nagita mengatakan kalau pilihannya saat bercerai tersebut diputuskan saat emosi. Kemudian ibunda Rafathar ini mengatakan ia mengingat kembali niatnya untuk menikah.

"Kayak gini lho, awal pernikahan kan kita udah mau 'iya'. Ya berarti sebisa mungkin nggak ada yang bilang 'nggak' gitu," ujarnya.

2. Hidup Tanpa Raffi

Lalu Raffi pun menyahut kalau ada banyak orang yang mengatakan kalau Nagita sudah kaya dan bisa hidup tanpa seorang Raffi. Nagita pun kembali menegaskan perkataannya.

"Ya karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu," jelasnya.

3. Berdoa Jangan Dipisahkan

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku kalau pernikahan memang butuh banyak pertimbangan. Ia mengaku selalu berdoa agar mereka tidak mudah dipisahkan.

"Maksudnya ya sesuatu yang masih bisa diterima ya udah terima aja. Toh kita juga minta sama Allah. Berdoanya itu bukan 'kalau baik itu dideketin, kalau jauh dipisahin itu nggak'. Tapi ya udah ya Allah maunya kalau udah nikah ya jangan dipisahin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING