SELEBRITI

Pernah Minta Cerai, Nagita Slavina Sudah Niat Mau ke Pengadilan Agama

Senin, 10 Agustus 2020 19:16

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata pernah mengalami prahara besar. Bahkan menurut Raffi pernikahan mereka hampir saja berakhir di meja perceraian. Hal ini diungkapkan Raffi dalam video podcast yang diupload di channel YouTube KUY Entertainment pada Sabtu (8/8/2020).

"Kita mah, waktu itu gua pernah ngomong kemarin sama Gading. Kita tuh sempet juga mau cerai," tutur Raffi.

1. Hampir Urus ke Pengadilan

Bahkan menurut Raffi, sang istri sudah sempat hendak mengurus permohonan cerai ke pengadilan. Meski begitu, beruntungnya wanita yang akrab disapa Gigi itu tak benar-benar melakukannya.

"Udah pernah ngomong 'ya udah kita pisah aja, ya udah aku nanti aku yang ngurus ke pengadilan'. Nggak ngurus-ngurus," imbuhnya.

2. Bukan Keputusan yang Mudah

 Gigi pun mengungkapkan alasannya tak jadi menggugat cerai sang suami. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

"Saat kita emosi, semuanya bisa terlontar. Tapi semua itu kan butuh berdoa dulu. Kan nggak segampang itu gitu,"

3. Tak Hanya Karena Rafathar

Gigi pun mengatakan bahwa ada banyak pertimbangan yang membuatnya batal menggugat cerai Raffi Ahmad. Tak hanya karena Rafathar, ia mengaku ada banyak alasan yang membuatnya berpikir ribuan kali sebelum melangkah ke pengadilan. 

"Ya banyak lah. Anak ya banyak pertimbangan, tapi kan lebih gini loh kaya awal pernikahan itu kita udah mau, iya. Ya berarti sebisa mungkin nggak ada bilang nggak. Nah itu kan konsekuensinya," imbuh Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING