Nama Bayi BCL, Noah ...... Sinclair

Kamis, 23 September 2010 16:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Nama Bayi BCL, Noah ...... Sinclair BCL, Ashraf dan Noah
Kapanlagi.com - Pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair telah menemukan nama yang tepat untuk bayinya. Bayi laki-laki yang lahir Rabu (22/09) pukul 13.06 WIB itu, diberi nama Noah, dari kata Nuh, salah satu nama nabi dan rasul.

Namun hingga kini masih belum ditemukan nama lanjutannya, atau nama tengahnya.

"Noah itu nama nabi Nuh. Maknanya 'menenangkan'. Nama tengah belum dapet. Itu juga dari ngobrol karena ibu bapakku juga dah datang, sekarang masih punya dua hari lagi untuk cari nama tengah. Jadi Noah ...... Sinclair," jelas Ashraf Sinclair di Brawijaya Women and Children Hospital, Jl. Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, tempat BCL menjalani persalinan, Kamis (23/09/2010).

Diungkapkan oleh Ashraf, bayinya memiliki berat 3.45 Kg dan panjang 49 Cm. Semula ingin menjalani persalinan dengan normal, namun karena ada masalah akhirnya diputuskan untuk menjalani caesar.

"Terakhir cek up Sabtu, dan setelah dilihat, dokter menjelaskan kondisinya harus di-caesar. Padahal kita pinginnya natural birth. Kita operasi jam satu," ungkap Ashraf. "Saya ada di sampingnya Bunga, aku tenangkan Bunga, langsung diinisiasi, aku sempat adzanin juga," sambungnya menambahkan.

Kondisi Noah sendiri dalam keadaan sehat, dan hingga kini ibunya terus mengajarinya minum ASI, dan mendapatkan makanan tambahan.

"Bayinya, sampai hari ini bener-bener tiap hari selama dua jam diajarin.. Alhamdulillah sudah dapet makanan dan ASI," ungkapnya.

"Saat itu kita berdua tenang, tapi namanya juga operasi. Tapi ada musik, aku ajak ngomong saja, tenangin dia, sepuluh menit dah lahir, dan bayi kita langsung nangis. Denger tangisan pertamanya itu yang mengharukan," urainya mengenang.    

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING