SELEBRITI

Nama Cathy Sharon Dikaitkan ke Jaringan Prostitusi, Ibunda Kena Dampaknya

Jum'at, 11 Januari 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Cathy Sharon tidak terlibat jaringan prostitusi online / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jaringan prostitusi online yang saat ini kembali menyeruak ternyata membawa dampak kurang baik untuk seorang Cathy Sharon. Belum lama ini, ada oknum tak bertanggung jawab yang mengedit gambar Cathy, lalu menyebarkannya lewat sebuah website. Walhasil, wanita berusia 36 tahun itu terlihat seolah-olah masuk juga dalam jaringan prostitusi.

Tak mau tinggal diam, Cathy pun mengambil langkah tegas dengan melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Menurut Cathy, jika hal ini dibiarkan, ada beberapa dampak negatif yang mempengaruhi dirinya dan juga keluarganya.

"Anak-anak masih kecil, tapi ini kan kehidupan sosial di sekolah anak. Ortu pasti sudah melihat mungkin juga bertanya-tanya ya, saya ikut sedih. Saya nggak mau orang spekulasi, nggak mau diem. Saya mau klarifikasi, saya ingin buat laporan juga supaya orang-orang juga tau dan saya juga ingin membersihkan nama saya," ujar kakak dari Julie Estelle itu ketika ditemui di Polda metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

1. Ibu Cathy Kena Dampaknya

Baru beberapa hari foto dan kabar hoax itu tersebar, sudah ada dampak negatif yang terjadi. Ibunda Cathy mulai sering ditanyai oleh teman-temannya mengenai kebenaran kabar tersebut. Fakta itu yang membuat Cathy semakin geram dan mantap untuk mengusut masalah ini lewat jalur hukum.

"Keluarga tau. Ini yang saya bilang saya bener-bener merasa terganggu secara kehidupan sosial, karena ibu saya saja sampai di telepon sama temen-temennya. Jadi saya sudah tidak bisa diam diri saja, saya sudah harus mengambil aksi, saya buat laporan. Dan untuk orang yang sudah membuat berita ini, buat foto ini saya juga mohon coba dipikirkan kalau misalnya anda berada di posisi saya seperti apa rasanya ya," sambung mantan VJ MTV ini.

2. Tak Ada Kecurigaan

Cathy sendiri sama sekali tak punya gambaran siapa yang tega berbuat jahat padanya. Namun yang pasti, Ia ingin sang pelaku ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya benar-benar tidak tau, saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada berita ini yang tersebar dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut keseret seret dalam kasus ini," pungkasnya.

3. Buka Pintu Maaf

Jika nanti sang pelaku tertangkap dan minta maaf, Cathy bakal tetap membuka pintu maafnya. Namun untuk proses hukum, Ia masih belum bisa memastikan, jika sang pelaku bisa bebas dari jeratan hukuman.

"Ya mungkin kalau misalnya memang sudah dilaporkan ada itikad baik, walaupun proses hukum tetap berjalan. Ya kita lihat nanti. Pastinya memaafkan ada, tapi kita lihat aja nanti," pungkas bintang filmĀ THE PERFECT HOUSE itu.


REKOMENDASI
TRENDING