Nama IS Muncul, Irsha Soraya Bantah Terlibat Prostitusi Online

Kamis, 21 November 2019 13:43 Penulis: Helmi Romadhon
Nama IS Muncul, Irsha Soraya Bantah Terlibat Prostitusi Online Irsha Soraya © Istimewa

Kapanlagi.com - Prostitusi yang melibatkan publik figur seakan seperti pepatah patah tumbuh hilang berganti. Setelah sebelumnya kasus yang melibatkan Putri Pariwisata Indonesia, PA, muncul lagi inisial IS yang masuk dalam daftar jaringan mucikari Soni Dewangga, yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Publik pun menduga-duga siapa sebenarnya seleb berinisial IS yang seminggu lalu dipanggil Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur sebagai saksi terkait prostitusi online yang melibatkan PA. Dari banyaknya dugaan, nama Irsha Soraya sempat muncul.

Merasa tertekan karena disangkutpautkan dalam kasus prostitusi online, Irsha sempat sakit dan merasa depresi. Ia berharap kasus ini segera berakhir dan ia bisa kembali melanjutkan aktivitasnya tanpa pandangan negatif dari publik.

Irsha Soraya sempat depresi  0169 IstimewaIrsha Soraya sempat depresi 0169 Istimewa

"Aku sangat shock dengan beredar nya initial IS yang ngarahnya ke aku. Jadi stres berat dan depresi," ungkap Irsha saat dihubungi belum lama ini.

Irsha Soraya sendiri merupakan seorang penyanyi dan juga model. Ia sempat mengikuti acara Single Ladies pada 2017 lalu. Si cantik bergigi gingsul ini juga pernah mengikuti ajang Miss Popular VOA 2019.

Pelantun lagu Jangan Telfon ini belakangan disibukkan dengan kegiatan bernyanyinya. Diketahui ia bernaung di label yang sama dengan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING