SELEBRITI

Nama Kuda yang Injak Kaki Gempi Bikin Heboh dan Dipertanyakan Netizen, Gisella Anastasia Buka Suara

Senin, 07 Juni 2021 21:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini, publik kerap dibikin gemas oleh Gempi, putri Gisella Anastasia. Gadis kecil yang baru lulus TK itu memang punya banyak tingkah nan lucu. Kegiatannya berkuda baru-baru ini pun jadi sorotan.

Ya, sepotong video diunggah Gisel di Instagramnya pada Minggu (6/6) kemarin. Dalam video itu, Gempi tampak baru turun dari kuda dan kakinya terinjak kuda. Yang menarik, Gempi tak menangis.

1. Terinjak Kuda

"Keinjek Aisyah, gak janjian sih waktu kaki Gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emang pakai sepatu yang proper, jadi no drama. Hebat Empitul, hihi maapin mama yang malah ketawa soalnya lucu banget berasa lagi scene di OVJ gitu lho," tulis Gisel.

2. Namanya Bikin Salah Fokus

Rupanya, unggahan itu memancing perhatian netizen. Nggak sedikit yang fokus pada nama kuda Gempi, Aisyah. Menurut mereka, nama itu tak seharusnya disematkan pada kuda.

Gisel pun tak tinggal diam. Ia segera menjelaskan soal nama kuda itu. Menurutnya, bukan dirinya yang memberi nama. Pihak pengelola fasilitas berkuda lah yang memberikan nama itu.

3. Tanggapan Gisel

"Mohon maaf aku tulis juga di sini biar clear ya. Jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya," tulis Gisel.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING