SELEBRITI

Nama Makin Populer, Haji Faisal Dipinang Petinggi Partai Jadi Caleg

Rabu, 10 Agustus 2022 15:50

Haji Faisal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Haji Faisal semakin populer sepeninggal sang anak serta menantu, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel yang meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu.

Popularitas Haji Faisal ini pun membuat petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) tertarik meminangnya menjadi calon legislatif dalam pemilu 2024.

"Saya ditawari untuk nyaleg. Tapi belum tahu apakah untuk DPR atau DPRD. Dapil juga belum ditentukan. Kemungkinan Dapil saya Jakarta Barat," kata Haji Faisal saat ditemui di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022).

1. Siap Masuk Politik

Menurut Haji Faisal, dirinya sudah merasa siap untuk maju ke panggung politik.

"Rasanya dengan latar belakang saya, dulu orang tua saya kan di partai politik. Saya juga sambil dagang mengikuti perkembangan politik di negara kita. Sekarang ada kesempatan, nggak ada salahnya untuk merealisasikan," kata Haji Faisal.

2. Sudah Dapat Restu Keluarga

Langkahnya untuk terjun ke dunia politik, juga sudah mendapat restu dari keluarganya.

"Setelah saya bermusyawarah dengan istri dan anak-anak saya, mereka setuju," tuturnya.

3. Dipinang Petinggi PAN

Haji Faisal mengaku dipinang petinggi PAN ketika dirinya sedang berduka. Kala itu Ketua PAN Zulkifli Hasan mengunjunginya untuk berbela sungkawa. Sejak saat itu, obrolan berlanjut hingga dirinya dipinang untuk menjadi kader partai.

"Jadi sekitar 4 bulan anak saya meninggal, saya didatangi oleh petinggi partai bersama rombongan. Kedatangan beliau menambah semangat hidup saya yang sedang mendapat musibah. Kemudian berjalan waktu saya bergabung dengan partai PAN," tuturnya.

REKOMENDASI
TRENDING