SELEBRITI

Namanya Disangkutpautkan Dengan Gambar dan Video Porno, Anya Geraldine: Kepengin Dilaporin Polisi?

Senin, 09 November 2020 12:00

Anya Geraldine © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu panggung hiburan tanah air dihebohkan oleh beredarnya video panas mirip penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia di sosial media. Tak lama berselang, ibu dari Gempita Nora Marten itu memberikan klarifikasi bila sosok dalam video tersebut bukan dirinya.

Setelah Gisel, giliran video panas mirip Jessica Iskandar menjadi perbincangan. Meski belum ada bantahan langsung dari Jedar, namun sang kakak yakni Erick Iskandar mengeluarkan kegeramannya di Instagram Story.

"Kalian semua tahu nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau badan usaha? Bahkan negara sekalipun bisa terpecah belah karena black campaign. Saya rasa di zaman sekarang orang-orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dia lihat, dia baca dan dia tonton," begitu penggalan kalimat dikutip dari Instagram Story Erick pada Minggu (8/11/2020).

1. Giliran Anya Geraldine Jadi Korban

Seolah belum cukup dengan Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini beredar gambar dan video panas dikaitkan dengan Anya Geraldine. Tahu namanya menjadi bahan pembicaraan, Anya langsung menciak di akun Twitter miliknya.

"Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun promo terus ke mana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue. Bener kepengen dilaporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," begitu isi tweet Anya pada Senin (9/11/2020).

2. Meminta Penyebar Hoax Hati-Hati

Lebih lanjut, pemain serial Pretty Little Liars ini meminta oknum untuk lebih berhati-hati dalam membagikan hal yang bersifat hoax. Bisa jadi ia akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati-hati aja. Bersyukur aku punya teman pada baik, suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatuhnya fitnah. You're in serious trouble," tegas selebgram yang sedang fokus geluti dunia akting ini.


REKOMENDASI
TRENDING