SELEBRITI

Anya Geraldine Berperan Jadi Suster Cantik di Sitkom Edukasi Seks 'Wolrd of Dr. Boyke'

Jum'at, 09 Oktober 2020 20:55

Anya Geraldine © Instagram.com/anyageraldine

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan meluncurkan Vidio Original Series bergenre aksi berjudul Serigala Terakhir, kini Vidio kembali luncurkan serial orisinal dalam bentuk sitkom yang mengangkat tentang edukasi seks yang dibalut komedi berjudul World of Dr. Boyke.

Sitkom ini menceritakan tentang suka duka yang dihadapi Dokter Boyke dan kedua karyawannya, Linda dan Thomas dalam menghadapi berbagai pasien dengan berbagai kisah yang kocak, mereka juga harus menghadapi satu sama lain yang melahirkan berbagai macam kelucuan.

Diperankan langsung oleh pakar edukasi seks yang ahli dibidangnya dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, dan dipandu oleh suster Linda yang cantik diperankan oleh Anya Geraldine dan Thomas yang diperankan oleh Yuzril Fahriza.

Vidio Original Series World of Dr. Boyke akan menjadi tontonan edukasi yang segar dan dapat disaksikan mulai 11 Oktober 2020 dengan episode baru setiap hari Minggu, eksklusif hanya di Vidio.

1. Bawakan Pesan Edukasi Seksual

Tina Arwin, Chief of Content Vidio menjelaskan, sitkom World of Dr. Boyke hadir dengan 10 episode dan merupakan sebuah tayangan dengan format yang baru, segar dan berbeda dengan Vidio Original Series sebelumnya seperti Serigala Terakhir, Omen, Get Married, Heart dan I Love You Baby yang juga sukses merebut hati para penonton.

"Kami mencoba membawa pesan tentang edukasi seksual yang dibalut dalam bentuk komedi sehingga lebih mudah diterima oleh masyarakat dan tentunya edukasi seks ini datang langsung dari pakarnya yaitu Dr. Boyke," kata Tina Adwin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/10/2020).

2. Antusiasme Dokter Boyke

Dokter Boyke selaku pemeran utama dalam sitkom ini juga menyampaikan antusiasme terhadap sitkom terbarunya.

"Di sitkom ini saya memberikan nasihat-nasihat kepada keluarga baik pasangan suami istri atau ibu dan anak dengan masalah seksual, tapi gak dibuat terlalu serius karena ada banyak adegan dan dialog-dialog lucu. Supaya penonton tidak terlalu bosan. Tapi tidak cuma membuat tertawa saja, kita turut memberikan edukasi seks. Itu yang paling penting. Seks edukasi yang dibawa secara santai sehingga mudah diingat penonton," ungkap Dokter Boyke.

3. Karakter Suster Linda

Hal senada juga diungkapkan oleh Anya, ia menilai sitkom World of Dr Boyke adalah hiburan yang penuh nilai edukasi.

"Sebagai suster Linda, saya disini bertemu dengan pasien yang macam-macam, ada yang halu. Tapi disinilah yang bikin lucu. Untuk konten edukasinya, penonton tidak akan merasa terlalu digurui, edukasi seks di sitkom ini akan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari terutama yang sudah dewasa," jelas Anya.

Episode pertama World of Dr. Boyke dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING