SELEBRITI

Sempat Saling Unfollow Karena 'Dekat' Dengan Rizky Febian, Pacar Anya Geraldine: Mau Selingkuh Silahkan

Jum'at, 21 Agustus 2020 21:01

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan Anya Geraldine dan Rizky Febian sempat digosipkan punya kedekatan spesial bahkan dikabarkan Anya sempat ditembak oleh anak dari komedian Sule itu. Tapi ternyata Ovi Rangkuti, kekasih Anya Geraldine malah tidak terganggu dengan gosip tersebut bahkan juga menanggapi santai hubungan dekat antara Anya Geraldine dengan penyanyi Rizky Febian.

Walau dikabarkan sempat saling unfollow, namun Ovi Rangkuti mengaku tidak pernah melarang apapun yang dilakukan Anya Geraldine. Karena dirinya mengaku juga mengenal baik sosok Rizky Febian.

 

1. Tak Pernah Melarang

"Gue kenal Iky (sapaan Rizky Febian). Selama itu dalam pekerjaan, gue nggak pernah melarang. Proses syutingnya gue juga tahu," ungkap Ovi Rangkuti Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Selama positif gue dukung kalau netizen bilang apa namanya orang jualan gimmick ada yang dicari ya. Gue tahu itu karena gue orang pebisnis," sambungnya.

2. Tuntutan Pekerjaan

Menurut Ovi kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine hanyalah bagian dari tuntutan pekerjaan. Ovi bahkan mengaku tak pernah mengkhawatirkan jika Anya Geraldine memiliki perasaan pada laki-laki lain.

"Kalau gue orangnya dari dulu nggak pernah takut cewek gue suka sama cowo lain karena itu nggak bsa dicontrol kan," ujarnya

"Jadi kalau prinsip gue pacarnya mau selingkuh silahkan karena ujung-ujungnya nggak bisa dilarang kan, tapi so far baik-baik aja ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING