SELEBRITI

Dikabarkan Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Anya Geraldine - Ovi Rangkuti, Rizky Febian Buka Suara

Jum'at, 28 Agustus 2020 17:43

Rizky Febian - Anya Geraldine - Ovi Rangkuti © Instagram.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kini telah kandas. Melihat hal tersebut banyak yang menduga kalau Rizky Febian adalah orang ketiga dalam hubungan mereka. Hal ini lantaran Anya dan Rizky terlihat mesra dalam project bersama mereka mulai dari pemotretan hingga music video.

Tampil vlog ayahnya, SULE Channel, Rizky mengatakan kalau dirinya sering dikira menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya dan Ovi. Ia pun memilih membuka suara agar para netizen tahu.

"Oh yang Anya? Putus? ya itu tuh rame banget. Sekalian aku mau klarifikasi," ucap Rizky.

 

1. Pantang Nikung Pacar Orang

Sule mengatakan kalau dirinya tidak setuju Rizky menjadi seseorang yang merebut pasangan orang lain.

"Nah, kamu harus klarifikasi. Karena saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang," ucap Sule.

"Iya betul," sahut Rizky.

2. Klarifikasi Rizky

Rizky menceritakan kalau sejak awal kerjasama dengan Anya, dirinya sudah berkenalan dan berterima kasih karena telah diberi izin oleh Ovi. Ia mengatakan kalau ada seseorang yang baper dengan kebersamaannya dengan Anya, maka peran Rizky dalam project tersebut terbilang sukses. Rizky pun menegaskan kalau dirinya hanya sahabatan dengan Anya.

"Nah pas waktu itu kondisinya Ikky gak tau kalau kondisinya dia lagi putus. Tahunya malah dari asistennya. Kaget itu besok paginya kalau Anya udah putus dan rame di media," jelas Rizky.

Pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut mengatakan Anya juga memberikan klarifikasi kalau Rizky bukanlah alasan penyebabnya putus.

 


REKOMENDASI
TRENDING