SELEBRITI

Namanya Ramai Diperbincangkan Diduga Karena Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong Beri Penjelasan

Senin, 29 Juni 2020 13:52

Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, nama Baim Wong jadi perbincangan hangat di jagad maya. Baim pun semakin menjadi sorotan sejak Nikita Mirzani yang diduga tengah menyindir dirinya di instagram.

Mengutip dari vlog terbaru di youtube, suami Paula Verhoeven ini rupanya sadar bahwa dirinya kini sedang jadi pembicaraan.

"Rame amat berita bro. Rame amat, ada apa emangnya, bingung saya juga. Ada berita apa?" ujar Baim Wong.

"Saya sebenernya bingung juga ya mau ngomong apa. Tapi kan belum disebutkan nama apa udah ada sih? tanya Baim.

"Balum," jawab salah satu timnya.

"Belom, jadi jangan buruk sangka dulu," sambungnya.

1. Soal Ustaz

Baim Wong juga menjelaskan mengenai permasalahan yang sedang menimpanya itu. Pertama, soal postingan dengan ustaz tersebut, Baim mengaku tak tahu sama sekali jika unggahannya itu akan memancing banyak pro dan kontra.

"Tidak tahu di belakang itu ada apa, karena saya sibuk sama kerjaan saya, saya cuma tahu dia orang hebat," kata Baim Wong.

"Buat saya, apa yang terbaik buat saya tolong digarisbawahi ya, apa yang terbaik buat saya, saya teladanin, tapi misalnya nggak, nggak saya dengerin. Sesimpel itu, dan saya tidak memilih orang itu siapa," imbuhnya.

2. Alasan Non-aktifkan Kolom Komentar

Baim juga menjelaskan kenapa ia akhirnya menutup kolom komentar instagramnya di foto dengan Jokowi. Dan kenapa ia akhirnya juga mengubah caption-nya. Ia hanya tak ingin jika unggahan ini menjadi tempat untuk bertengkar bagi netizen.

"Saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian pro sama kontra. Takutnya itu jadi sarana kalian untuk menjadi berantem. Karena waktu itu ada 22 orang yang komen. Nanti jadi dosanya ke saya, buat apa?" paparnya.

"Dan kenapa judulnya saya ganti? Saya gak mau. Saya juga mikir 'kenapa sih judulnya itu, kayanya yang era era ini gua salah nih'. Gua gak tahu kalau emang Jokowi misal di mata orang begini ya. Kalau buat gue mah dia orang baik. Gua udah ketemu sama dia, gua udah vlog sama dia, orang sangat baik banget. Dan gua di sini gak ngomong politik. Gak sama sekali," jelas Baim.

 


REKOMENDASI
TRENDING