SELEBRITI

Ucapan Ulang Tahun Kepada Jokowi Tuai Banyak Hujatan, Baim Wong Ganti Caption dan Tutup Kolom Komentar

Selasa, 23 Juni 2020 15:42

Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama aktor sekaligus youtuber Baim Wong mendadak menjadi trending di Twitter. Meruntut dari beberapa postingan dari netizen, rupanya yang membuat nama suami Paula Verhoeven itu viral  karena ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Melalui instagramnya, Baim Wong mengunggah momen dirinya dengan Paula bersama Jokowi dan Iriana Jokowi sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun.

Unggahan itu pun menuai banyak reaksi beragam dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan dari unggahan Baim. Bahkan, hujatan pun juga mengarah kepada ayah Kiano itu.

1. Caption Pertama

Sebelum diganti, caption selamat ulang tahun Baim Wong kepada Jokowi cukup panjang. Baim menuliskan di situ selain ucapan selamat tapi juga ucapan terima kasih dan doa kepada Jokowi.

"Selamat ulang tahun pak Jokowi Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, ga sombong, pekerja keras, dan yang terpenting mengenal agama dan takut sama Allah. Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya, pak. Selamat ualng tahun pak jokowi," tulis Baim Wong di instagramnya sebelum diganti. 

2. Tutup Kolom Komentar

Postingan dari Baim Wong itu sepertinya banyak membuat netizen sedikit memanas. Banyak yang mempermasalahkan tulisan Baim Wong itu. Tak hanya di isntagram, di twitter pun beberapa netizen memutuskan untuk berhenti berlangganan kanal youtube Baim Paula gara-gara unggahan Baim itu.

Mendapat banyak cibiran keras dari netizen. Baim akhirnya mengubah caption-nya jadi lebih pendek dan menutup kolom komentar.

"Selamat ulang thn pak Presiden," tulis Baim.

Sampai saat ini, unggahan Baim di instagram itu sudah disukai lebih dari 650 ribu orang.

 


REKOMENDASI
TRENDING