SELEBRITI

Awal Pertama Kenal, Paula Verhoeven Menganggap Baim Wong Cowok Playboy Seperti Raffi Ahmad

Kamis, 18 Juni 2020 19:21

Baim Wong - Paula ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Baim Wong. Dalam youtube terbaru Melaney Ricardo belum lama ini, Paula mengatakan jika perkenalannya dengan Baim itu ditengahi oleh Teuku Zacky.

"Jadi dikenalin, dia waktu itu minta dikenalin Teuku Zacky. Jadi emang dia lagi gak punya pacar dan aku juga putus. Terus dia dikenalin ke aku, karena istrinya Teuku Zacky, Ilmira kan temen aku di model," kata Paula dikutip dari youtube Melaney Ricardo.

Paula menambahkan, sebelum kenal dengannya, Baim juga sempat dikenalkan dengan teman-teman model dari Ilmira, namun sayang perkenalannya itu tak berbuah hasil.

"Tapi kan Baim kan ternyata udah sering dikenali sama temen-temennya Ilmira, jadi gak pernah jadi kan. Akhirnya aku dikenalin, 'mau gak dikenalin gitu?'. 'Ya kamu mau gak dikenalin?'. 'Hah, Baim Wong?'," sambungnya.

1. Baim Wong Playboy

Dikenalkan dengan Baim Wong, dalam pikiran Paula saat itu Baim adalah orang yang sedikit nakal. Ia sempat menganggap bahwa kehidupan Baim sebagai seorang selebritis yang doyan pesta dan playboy seperti Raffi Ahmad.

"Di otak aku, aku tahunya Baim dia itu kaya orang party, bandel lah gitu kan, Playboy. Kaya Raffi Ahmad gitu," ucap wanita 32 tahun itu.

2. Cari Tahu Tentang Baim

Sempat meragukan sosok Baim Wong, Paula akhirnya mencari tahu tentang Baim melalui internet. Namun, meskipun sudah mencari tahu, Paula masih tak kunjung menerima ajakan kenalan dari Baim, hingga Baim pun akhirnya mengirim pesan langsung di instagram Paula.

"Waktu itu pas google, lama banget aku dikenalin gak mau. Akhirnya karena kelamaan mungkin, dia langsung DM," ujar Paula.

"Kan aku orangnya gak enak hati, kalo gak kenal request kan, tujuh jam kemudian aku bales. Akhirnya WhatsApp, ketemuan. Dari situ lah akhirnya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING