Nasib CJR Ngambang, Ada Kemungkinan Bastian Steel Kembali?

Jum'at, 12 Agustus 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nasib CJR Ngambang, Ada Kemungkinan Bastian Steel Kembali? CJR/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kiki CJR kini sedang sedih karena ditinggalkan oleh rekan satu boybandnya, Iqbal CJR untuk melanjutkan studinya di Amerika Serikat. Ia mengaku berat melepas kepergian Iqbal, namun tak ada yang bisa ia lakukan. "Tapi karena buat pendidikan, buat dia, ya sudah nggak apa-apa," tuturnya saat ditemui di jumpa pers ulang tahun SCTV ke-26 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Saat ini Kiki juga masih belum mengetahui bagaimana nasib CJR usai ditinggal Iqbal dua tahun belajar ke AS. "Belum tahu. Selepas farewell (Rabu malam), belum ngomong lagi mau lanjut atau nggak," jelasnya.

Jika menurut opini pribadi Kiki, ia masih ingin terus lanjut dengan CJR. Namun, ia menyerahkan segalanya kepada manajemen. "Masih mau lanjut. CJR tetap lanjut, kalau nanya ke gue," ungkapnya.

Nasib CJR masih mengambang/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNasib CJR masih mengambang/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun, jika manajemen mengumumkan pembubaran CJR, ia sudah punya rencana tersendiri. "Pasti gue jalan sendiri. Belum tahu seperti apa. Gue juga kan mau kuliah, pendidikan juga penting," jelasnya.

Kiki membocorkan jika saat Iqbal berpamitan, tim CJR sempat membahas kemungkinan kembalinya Bastian Steel. "Aduh itu sulit. Belum bisa jawab sekarang. Tadi malam sempet ngebahas itu," ujarnya.

"Bahkan kita banyolin, gue bilang, 'Ini (Bastian) penggantinya (Iqbal), tapi gue sama Aldi cabut'. Yaa becanda-becanda kayak gitu," tandasnya.

Namun, saat peluncuran novel Ada Cinta di SMA beberapa waktu lalu, Iqbal sempat menyatakan jika mereka akan berusaha memberikan yang terbaik. "Kita nggak bilang vakum juga sih. Intinya kita akan tetap melakukan yang terbaik," tambah Iqbal. Semangat CJR!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING