Ratusan Fans CJR Serbu Perilisan Novel 'ADA CINTA DI SMA'

Senin, 08 Agustus 2016 01:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ratusan Fans CJR Serbu Perilisan Novel 'ADA CINTA DI SMA' CJR © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Oktober mendatang group pop CJR yang digawangi Kiki, Aldi dan Iqbaal siap merilis film terbaru mereka bertajuk ADA CINTA DI SMA. Guna memancing rasa penasaran penonton, dirilis terlebih dahulu versi novelnya yang ditulis oleh Haqi Achmad.

Proses peluncuran novel tersebut dihadiri ratusan Comate (sebutan fans CJR). Dari 1000 eksemplar yang disediakan penerbit, novel itu mampu terjual 800 lebih dalam waktu beberapa jam saja.

Sebelum merilis filmnya, CJR lebih dulu membiarkan para penonton dan fans untuk mencicipi novel 'ADA CINTA DI SMA' © KapanLagi.com/Abbas AdityaSebelum merilis filmnya, CJR lebih dulu membiarkan para penonton dan fans untuk mencicipi novel 'ADA CINTA DI SMA' © KapanLagi.com/Abbas Aditya

CJR yang hadir dalam acara itu pun tampak excited saat mengetahui reaksi fans mereka. Ketiga remaja tampan ini berharap hal sama juga berlaku pada filmnya saat rilis nanti.

Isi novelnya sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi film. Hanya saja alasan krusial yang membuat kamu harus tetap menonton nanti adalah unsur musikal di mana lagu-lagu CJR bakal berseliweran sepanjang durasi.

Para Comate saat hadir di perilisan novel 'ADA CINTA DI SMA' © KapanLagi.com/Abbas AdityaPara Comate saat hadir di perilisan novel 'ADA CINTA DI SMA' © KapanLagi.com/Abbas Aditya

"Perbedaan novel dan film, kalau novel bisa bikin baper, dan filmnya nanti akan membuat remaja jatuh hati sambil bernyanyi," ungkap Chand Parwez selaku produser di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu sore (7/8).

Setelah peluncuran novel yang diadaptasi dari skenario filmnya, CJR dan pemain lain seperti Gege Elisa, Agatha Chelsea serta pendatang baru Caitlin Helderman siap melakukan serangkaian acara demi menarik satu juta penonton. Apa saja?

"Filmnya memang masih 2 bulan lagi tayang, tapi kita udah mulai promo. Kita akan secara berkala adakan launching setelah novel ini dari official trailer sampai album soundtrack," pungkas mertua aktris Eriska Rein ini.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING