Nastusha Kalahkan Kepopuleran Orangtua, Chelsea: Anugerah Tuhan

Rabu, 05 April 2017 10:15 Penulis: Agista Rully
Nastusha Kalahkan Kepopuleran Orangtua, Chelsea: Anugerah Tuhan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini anak-anak para artis memang tengah digandrungi. Sebut saja Arsy, Rafathar, dan Nastusha. Bagaimana tidak? Para penggemar pastinya akan jatuh cinta pada kepolosan serta tingkah lucu anak-anak artis ini. Tak jarang sebagian anak selebritis tersebut malah memiliki akun instagram sendiri, seperti Nastusha Olivia Alinskie

Putri dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lahir pada 9 September 2016 lalu. Bayi perempuan imut ini telah memiliki sebuah akun Instagram sendiri yang dikelola oleh sang Ayah dan Bunda. Belum genap satu tahun usia Nastusha, kini followers Instagramnya telah mencapai lebih dari 1 juta orang!

Ketika ditanya perihal kepopuleran Nastusha, Chelsea justru menganggap hal tersebut sebagai anugerah. "Menurut kita sih itu sebuah anugerah dari Tuhan. Kayak Gila ini bayi baru enam bulan followernya udah satu juta, sudah verified." jelas Chelsea Olivia yang ditemui saat grand opening toko kue Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (02/04).

Baby Nastusha kini telah meraih lebih dari satu juta followers di Instagram © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBaby Nastusha kini telah meraih lebih dari satu juta followers di Instagram © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita sebagai orangtua engga pernah yang gimana-gimana. Nastusha punya instagram aja hanya kebetulan karena pas dia lahir banyak akun palsu yang menimbulkan kerugian bagi orang lain." jelas mantan personel BBB tersebut.

Akun Instagram Nastusha sendiri telah ter-verifikasi dua bulan dan pernah hampir di-hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. "Jadi kalau misal dia dibilang sudah populer ya Puji Tuhan. Kita nggak pernah ingin jadikan dia gimana-gimana." lanjut wanita kelahiran 1992 tersebut.

"Instagram Nastusha sebenernya kita bikin untuk (menyimpan) memori-memori dia lah. Sebenarnya lebih ke sana," tandas Chelsea menjelaskan alasannya dibuat akun Instagram resmi milik putrinya tersebut. Saat ini, baby Nastusha sendiri sudah mulai belajar merangkak dan berbicara. Wah, makin lucu aja nih!

(kpl/adb/agt)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING