Natalie Sarah: Berkeluarga Jangan Lebay

Selasa, 13 April 2010 06:59 Penulis: Mahardi Eka
Natalie Sarah: Berkeluarga Jangan Lebay Natalie Sarah dan suami Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Pasangan yang baru saja membina biduk rumah tangga, Natalie Sarah dan suami turut memberikan dukungan kepada sang sahabat Melly Zamri dengan menghadiri resepsi pernikahan Melly di Puri Ardya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (11/04) malam.

Sebagai pasangan yang telah terlebih dulu menikah, tentunya Natalie punya saran untuk sang sahabat. "Yang penting sih apa adanya aja, jangan di lebay-in, jangan hiperbola. Tampilan di depan mesra tapi di dalam ga bagus. Kita sih ngerasa masih pacaran aja," ujarnya bersemangat.

Natalie yang menikah dengan Abdullah Rizal, pria berdarah Padang dan Arab, pada tanggal 6 April 2007 ini juga memberi Melly tips khusus yang sering dilakukannya dengan sang suami. "Kita juga selalu ada saat-saat untuk berdua, malah kita bisa dibilang gila jalan-jalan. Kalau misalkan kerjaan nuntut pulang pagi, pokoknya aku harus pulang, kecuali keluar kota ya, intinya tiap hari harus ada saat ketemu," pungkas Natalie yang mengaku belum ingin menambah momongan lagi ini.   

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING