Natalie Sarah Ungkap Alasan Dirinya Berhijab: Ingin Jadi Orang Baik Dunia Akhirat

Sabtu, 28 Juli 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina
Natalie Sarah Ungkap Alasan Dirinya Berhijab: Ingin Jadi Orang Baik Dunia Akhirat Natalie Sarah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Natalie Sarah sempat mengejutkan publik dengan keputusannya beberapa waktu lalu. Setelah menjadi seorang mualaf, wanita berusia 34 tahun ini akhirnya mantap untuk berhijab. Menurut Natalie, keputusan tersebut datang secara tiba-tiba, tepatnya pada bulan April lalu.

"Dari April tanggal 5 aku berhijab. Sebenarnya yang pas itu pernah di wawancara, aku posisinya lagi pakai kerudung belum berhijab. Dari situ bulan April deh kalau nggak salah tanggal 5 aku berhijab," ujar Natalie Sarah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (27/7).

Menurut Natalie, sesaat sebelum berhijab, ia merasa ada bagian dari dirinya yang hampa. Diakui oleh Natalie, dia ingin jadi pribadi yang lebih baik setelah memutuskan untuk berhijab.

Natalie Sarah ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi setelah ini. © KapanLagi.comNatalie Sarah ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi setelah ini. © KapanLagi.com

"Apa ya? Cuma ngerasa hidup aku kok biasa-biasa aja ya, misalkan bahagia udah dapet, semuanya udah dapet, dibilang orang baik ya baik begitu aja, kenapa enggak jadi baik banget gitu, kenapa nggak jadi baik di dunia dan di akhirat. Gitu aja sih. Toh segala sesuatunya kita minta doa dikasih, jadi kali kalau kita berkelakuan dengan baik pasti yang dikasihnya yanf baik-baik terus. Jadi seperti itulah, lebih ke bersyukur juga," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah memutuskan untuk berhijab, Natalie tidak merasakan banyak perubahan, terutama soal pekerjaan. Terbukti hingga kini dirinya masih aktif membintangi beberapa acara di televisi. Kendati demikian, Natalie mengaku lebih selektif dalam memilih peran.

"Yang jelas semuanya lancar-lancar aja. Nggak ada hambatan, mereka maksudnya orang-oranf juga udah tahu kalau aku pakai hijab, jadi kalau ngasih kerjaan juga yang cocok dengan wanita berhijab. Kalau nggak ya kita tolak. Jadi bukannya berarti kita nggak ada rezeki. Karena memang nggak cocok sama hijab gitu, jadi kalau yang biasa-biasa umum tematik masih terima, ngebanyol masih terima, sejauh itu positif aku masih terima kerjaannya," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING